Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahPeduli Pekerja Migran, Bupati Nina Agustina Raih Penghargaan Person of The Year...

Peduli Pekerja Migran, Bupati Nina Agustina Raih Penghargaan Person of The Year 2022

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Kepedulian Bupati Indramayu, Nina Agustina, terhadap pekerja migran ternyata menuai banyak apresiasi. Salah satunya bentuk apresiasinya adalah orang nomor satu di Indramayu itu mendapatkan penghargaan Person of The Year 2022.

Penghargaan tersebut diberikan karena Pemerintah Kabupaten Indramayu memiliki komitmen dan upaya partisipasi aktif dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Pemerintah Kabupaten Indramayu, dibawah kepemimpinan Bupati Nina, memiliki beragam program untuk menyejahterakan masyarakat terutama pekerja migran.

Nina sendiri mengaku berterima kasih dan menyambut baik atas penghargaan tersebut. Ia mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan oleh Radar Cirebon Group itu merupakan persembahannya untuk masyarakat Indramayu.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas penganugerahan yang diberikan untuk Kabupaten Indramayu. Hal tersebut berkat semua pihak termasuk di dalamnya para perangkat daerah, karena bagaimanapun saya tidak bisa bekerja sendirian, kita bukan superman, tetapi kita adalah super tim yang luar biasa,” imbuhnya.

Selain Bupati Indramayu Nina Agustina, terdapat beberapa tokoh yang mendapatkan penghargaan dari Radar Cirebon Group, diantaranya adalah General Manager PT Nusantara Power UBJOM PLTU Indramayu, Munif sebagai PLTU dengan Percontohan K3 Terbaik Nasional, Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu, Ady Setiawan sebagi Direktur BUMD Inovatif dalam kategori Innovative Corporation Against Pandemic, serta Dirut PT Pesona Citra Jaya Land, Yogi Kurniawan ST sebagai Innovative Leader.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini