Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Tunjuk Aep Surahman Sebagai Plt Sekda Indramayu

Bupati Nina Tunjuk Aep Surahman Sebagai Plt Sekda Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu Nina Agustina akhirnya menjatuhkan pilihan terhadap Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Perumahan, Aep Surahman, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah.

Aep menggantikan posisi Rinto Waluyo yang telah memasuki usia pensiun pada 1 Juni 2023. Pergantian ini sesuai dengan Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor: 800/098-BKPSDM/2023 tanggal 31 Mei 2023.

Sesuai dengan surat tersebut, Aep resmi menjadi Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu mulai 1 Juni 2023 ini. Artinya ia resmi menjadi orang kedua di tingkat Pemkab Indramayu, setelah belum terisinya posisi wakil bupati.

Sebelumnya memang beredar kabar kalau pengganti Rinto berkutat pada dua orang. Yang pertama merupakan Kepala Dinas Sosial, Sri Wulaningsih. Kemudian yang kedua adalah Aep Surahman.

Kedua nama tersebut saat ini memang dipandang layak sesuai dengan aturan yang berlaku. Dan dengan munculnya surat tersebut, Bupati Nina telah menjatuhkan pilihan ke yang kedua.

Adapun kepada media, Rinto mengaku belum menentukan pilihan beraktivitas pasca pensiun. Sebab ia memilih untuk beristirahat bersama keluarga sementara waktu.

Penulis : Edy

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini