Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaSosialBupati Nina Tinjau Langsung di Desa Yang Terkena Bencana

Bupati Nina Tinjau Langsung di Desa Yang Terkena Bencana

spot_img

Reporter : Toto

sekbernews.id – INDRAMAYU Hujan deras dan angin ribut menerpa beberapa wilayah di Indramayu, wilayah yang terkena efek bencana cukup parah ada di Desa Mekarjaya Kecamatan Gantar, Rabu 23 Februari 2022 yang lalu.

Bupati Indramayu meninjau langsung lokasi bencana bersaman Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif di dampingi Kepala BPBD Drs. Dadang Oce Iskandar.

Baca Juga : Penerima BST Tidak Ada Potongan Dari Pihak Manapun

Melihat kondisi desa Mekarjaya, banyak pohon yang tumbang, menurut laporan Pemdes ada sekitar 103 rumah warga yang rusak akibat angin ribu dan tidak ada korban jiwa yang ditemukan dari kejadian badai kemarin, papar Nina.

Setelah Nina mendengar keluh kesah masyarakat di Desa Mekarjaya, Pemda Indramayu akan membantu warga yang rumahnya mengalami rusak parah. Dibantu Pemdes nanti akan didata warga yang terkena dampak bencana kemarin.

Baca Juga : HPN 2022 PWI Indramayu, Usung Penguatan Identitas Daerah Melalui Kebudayaan dan Seni

Warga Indramayu semua,,,kita tetap waspada terhadap kondisi cuaca yang sangat extrem saat ini, curah hujan sedang tinggi, kita jaga lingkungan. Pastikan aliran air lancar tidak tersumbat sampah dan jangan buang sampah sembarangan, tukas Nina.

Jangan lupa prokes tetap diterapkan, badan kita harus tetap sehat untuk bisa menjaga lingkungan demi menghindari dan meminimalisir efek berbahaya dari cuaca extrem, pungkasnya.

Editor : L Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini