Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Segera Bangun Jalan Rusak di Sukahaji, Kadis PUPR: Administrasi Sudah...

Bupati Nina Segera Bangun Jalan Rusak di Sukahaji, Kadis PUPR: Administrasi Sudah Masuk

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu, Nina Agustina, menegaskan bahwa jalan poros yang mengalami kerusakan di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, akan segera mendapatkan perbaikan setelah perayaan Lebaran mendatang.

Pernyataan ini disampaikan saat Bupati Nina melakukan kunjungan langsung dan meninjau kondisi jalan rusak di Desa Sukahaji pada Selasa (9/1/2024).

Bupati Nina mengungkapkan bahwa dirinya telah melihat secara langsung kondisi jalan yang menjadi keluhan warga. Jalan poros ini memiliki peran strategis karena menghubungkan Desa Sukahaji dengan Desa Arjasari.

“Perbaikan jalan di Sukahaji ini membutuhkan proses dan tahapan tertentu yang memakan waktu. Setelah lebaran, kita akan segera memulai proses perbaikan,” ujar Bupati Nina yang disambut antusias oleh warga Desa Sukahaji.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, menjelaskan bahwa jalan poros yang mengalami kerusakan memiliki panjang sekitar 2,2 kilometer dan mendapat perhatian khusus dari Bupati Indramayu.

“Kerusakan ini akan segera kami perbaiki. Proses perbaikan akan dimulai setelah lebaran atau pada bulan keempat, setelah semua tahapan administratif selesai,” kata Asep.

Dewi, seorang warga Desa Sukahaji, menyampaikan rasa syukurnya karena jalan yang rusak akan segera mendapatkan perbaikan.

“Alhamdulillah, Ibu Bupati Nina Agustina sudah datang. Kami bersyukur jalan rusak ini segera diperbaiki, semoga tidak mengalami kerusakan lagi,” ungkap Dewi penuh harap.

Perbaikan jalan poros di Desa Sukahaji diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi warga yang mengandalkan jalur tersebut. Proses perbaikan ini menjadi bukti nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam memenuhi kebutuhan infrastruktur yang menjadi prioritas masyarakat setempat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini