Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Lepas Peserta Gowes Santai HUT RI ke-77

Bupati Nina Lepas Peserta Gowes Santai HUT RI ke-77

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Masih dalam momen ulang tahun Kemerdekaan RI Ke-77, Bupati Indramayu, Nina Agustina melepas para peserta Gowes Santai HUT RI Ke-77 Tahun.

Bupati Nina, mengatakan kegiatan ini merupakan kolaborasi Pemda dengan KNPI yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat dan DKI Jakarta, Sabtu 27 Agustus 2022.

“Acara pelepasan dilakukan pada titik START Gowes di depan Gedung Joeang dengan titik Finish di Sport Center Indramayu, peserta yang ikut berkesempatan memenangkan hadiah berupa mobil sebagai hadiah utama, sepeda motor, sepeda ontel, dan hadiah lainnya,” katanya.

Para Peserta Gowes Santai HUT RI ke-77

Kita sudah berhasil melewati masa-masa pandemi Covid-19, dan butuh kekuatan besar untuk kembali Pulih, dengan persatuan dan kesatuan semua bagian dalam masyarakat, imbuh Nina.

BACA JUGA : Implementasi 4 Pilar Sebagai Penguat Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Terhadap Masyarakat

Melalui kegiatan ini, ia berharap menjadi kesempatan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan, serta dapat membudayakan berolahraga dan mengajak masyarakat untuk terus menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini