Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaNasionalBupati Nina Jenguk Zul di RS TNI AL Dr Mintohardjo

Bupati Nina Jenguk Zul di RS TNI AL Dr Mintohardjo

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA  Bupati Indramayu, Nina Agustina didampingi Dirut RSUD Indramayu dr. Deden Boni Koswara, Kepala Diskominfo Drs. Aan Hendrajana dan Kabag perekonomian Iing Kuswara, menjenguk Zul, anak yang menelan kunci gembok di Rumah Sakit TNI AL Dr. Mintohardjo, Jumat 23 September 2022.

Bupati Indramayu, Nina Agustina disambut oleh Waksal Laksamana Madya Ahmadi Heri Purwono, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Sapta Prihartono Rachman, SpBA., didampingi Wakamed Kolonel Laut dr. Dede SpPD.KGH dan Kepala Departemen Bedah Kolonel Laut dr. Pribadi Ari, SpB, .KBD.

Bupati Indramayu, Nina Agustina mengatakan kondisi Zul hari ini sangat baik dan ceria, berkat doa-doa, support dan dukungan dari semuanya, anak kunci gembok yang ditelan Zul sudah keluar dari saluran pencernaannya.

Bupati Indramayu, Nina Agustina

Saat diperiksa oleh Tim Dokter sebelum dilakukan proses Operasi pengangkatan, anak kunci gembok yang tertelan oleh Zul, tidak ditemukan didalam tubuhnya, diinformasikan bahwa anak kunci gembok itu sudah keluar dari saluran pencernaannya melalui feses sehingga tindakan operasi Insyaa Allah tidak perlu dilakukan, katanya.

BACA JUGA : Zul Dapat Atensi dari Jenderal Andika Perkasa, Bupati Nina Ucapkan Ini

Bupati Nina Agustina (tengah) saat di RS TNI AL Dr Mintohardjo

Ia mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan supprotnya dari Bapak Kasal, Bapak Wakasal, Karumkit, dan Dokter Bedah. Juga terima kasih kepada Ibu Kepala Puskesmas Margadadi, dan Dirut RSUD Indramayu, ujarnya.

“Alhamdulillah berkat kerjasamanya dan gercepnya kita semua bisa ditangani, tentu untuk masyarakat Indramayu,” tukas Nina.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini