Kamis, Mei 30, 2024
28.1 C
Indramayu
BerandaHiburanDilaporkan Robby Shina, Ini Fakta Menarik Billy Syahputra

Dilaporkan Robby Shina, Ini Fakta Menarik Billy Syahputra

sekbernews.id – JAKARTA  Billy Saputra dilaporkan ke polisi oleh Robby Shine setelah dugaan telah menghina istrinya, Nastasya Shine. Kabarnya adik mendiang Olga Syahputra itu mengeluarkan kata kasar.

Billy disebut tidak meminta maaf atas apa sudah dilakukannya. Hal ini membuat Robby Shine merasa tak terima. Keduanya pun berdebat sampai akhirnya dia dan Nastasya tidak jadi syuting dalam acara yang dipandu Billy Syahputra, Sabtu 24 September 2022.

Kini kasus yang melibatkan Billy Syahputra dengan Robby Shine pun menjadi sorotan publik.

Billy Syahputra merupakan sosok yang sudah dikenal banyak orang. Dia memulai karier-nya sebagai seorang artis setelah kakaknya, Olga Syahputra meninggal dunia.

Berikut fakta menarik dari sosok Billy Syahputra, artis yang dilaporkan Robby Shine atas dugaan menghina Nastasya Shine.

1. Tolak Jadi MC di Nikahan Mantan

Di awal kariernya Billy Syahputra sempat memiliki hubungan spesial dengan Syahnaz Sadiqah. Meski putus hubungan keduanya masih tetap baik. Bahkan Billy mendapat tawaran untuk menjadi pembawa acara di pernikahan mantannya. Tapi tawaran itu ditolak oleh Billy.

2. Gantikan Peran Olga Syahputra

Kemunculan Billy Syahputra di panggung hiburan tak bisa lepas dari peran mendiang Olga Syahputra. Billy hadir sebagai pengganti Olga yang absen dari acara yang harus dipandunya. Walau awalnya menjadi pengganti tapi Billy mampu membangun jalan kariernya sendiri.

3. Raih Banyak Penghargaan

Memulai karier pada tahun 2013, Billy mampu meraih berbagai penghargaan hanya dalam kurun waktu satu tahun. Terbukti pada tahun 2014, ia memboyong piala untuk Host Tamu Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards. Masih di tahun yang sama ia membawa pulang penghargaan Pendatang Baru Paling Seru dari Global Seru Awards dan Favourite NewComer Celebrity dari Insert Awards. Pada tahun 2020, Billy meraih penghargaan sebagai Pasangan Tersilet dalam Silet Awards bersama Amanda Manopo. Sayang cinta mereka kandas di tengah jalan.

BACA JUGA : Bupati Indramayu Ikuti Launching dan Pemecahan Rekor MURI SKJ 1 Juta Pelajar se-Indonesia

4. Dilaporkan Robby Shine

Fakta terkini dari Billy Syahputra adalah bahwa ia dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Robby Shine atas dugaan penghinaan. Robby tak terima istrinya, Nastasya Shine dihina oleh Billy. Ia dan istrinya bahkan mengaku diusir dari acara yang dipandu Billy. Meski melaporkan Billy, Robby mengaku akan mencabut laporan jika Billy meminta maaf pada istrinya.

5. Ingin Jadi Pesepak Bola

Menjadi artis bukanlah cita-cita Billy. Ketika kecil, Billy ingin menjadi pemain sepak bola. Sayangnya mimpinya tak bisa terwujud karena masalah biaya. Usia mengubur mimpinya jadi atlet, Billy juga sempat berharap bisa menjadi TNI. Hanya saja keinginannya ini pun tak bisa ia wujudkan. Jalan takdir mengantarnya menjadi artis seperti sang kakak.

6.  Punya Banyak Mantan Artis

Billy Syahputra dikenal sebagai artis yang punya banyak mantan dari rekan seprofesi. Sebut saja Syahnaz, Susan Sameh, Hilda Vitria, Elvia Carolina, Amanda Manopo Dari sekian banyak mantan pacarnya, yang cukup menyedot perhatian publik adalah hubungan Billy dengan Hilda Vitria.

Billy bahkan sempat dituding jadi perebut istri orang karena ketika berhubungan dengan Billy, Hilda disebut masih berstatus istri Kriss Hatta. Hal ini menjadi kontroversi yang cukup panas kala itu. Sebab Billy selalu pasang badan untuk Hilda yang sempat berseteru dengan mantannya. (Dilansir Suara.com)

Itu tadi sederet fakta Billy Syahputra yang dituding menghina Nastasya Shine hingga dilaporkan ke polisi. Bagaimana menurutmu?

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini