Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaHiburanPunya Bisnis Batu Bara, Nikita Mirzani Gelontorkan Modal Capai 10 Miliar

Punya Bisnis Batu Bara, Nikita Mirzani Gelontorkan Modal Capai 10 Miliar

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA Sejumlah artis tanah air diam-diam mempunyai tambang batu bara. Dengan bisnis tersebut kehidupan mereka terlihat sejahtera.

Bisnis pertambangan batu bara memang sangat menjanjikan. keuntungan yang fantastis membuat orang banyak yang mau terjun ke industri tersebut, Sabtu 24 September 2022.

Lantas siapa saja artis yang punya tambang batu bara? Simak ulasannya berikut ini.

1. Nikita Mirzani

Artis Punya Tambang Batu Bara (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani mungkin dikenal sebagai artis sensasional yang suka berkomentar. Namun karier Nikita cukup sukses, ditambah dengan kerajaan bisnis yang dirintisnya sejak lama.

Nikita Mirzani diketahui memiliki banyak bisnis, mulai dari fesyen, kuliner, kosmetik, hingga properti. Ibu tiga anak ini juga punya tambang batu bara yang berada di Kalimantan. Untuk bisnisnya ini, Nikita menggelontorkan dana hingga Rp10 miliar.

2. Jennifer Jill

Artis Punya Tambang Batu Bara [Suara.com/Yuliani]

Sebelum dipersunting Ajun Perwira, Jennifer Jill merupakan seorang janda kaya yang mendapat banyak warisan dari mendiang suaminya. Selain uang tunai dan aset seperti tanah dan rumah, Jill juga mewarisi beberapa perusahaan suaminya.

BACA JUGA : Dilaporkan Robby Shina, Ini Fakta Menarik Billy Syahputra

Salah satu perusahaan yang diwariskan pada Jennifer Jill adalah perusahaan tambang batu bara yang bernama PT Asmin Koalindo Tuhup. Dikatakan bahwa harta warisan yang didapat Jill tidak akan habis hingga 10 keturunan.

3. Yuni Shara

Artis Punya Tambang Batu Bara (instagram/@yunishara36)

Tambang batu bara Yuni Shara diketahui setelah kakak Krisdayanti ini memamerkan potretnya di lokasi pertambangan yang ada di kawasan Palaran, Kalimantan Timur. Ternyata bisnis tersebut sudah digelutinya selama 10 tahun terakhir.

Selain eksis di dunia tarik suara, Yuni Shara memang memiliki banyak bisnis di berbagai bidang. Namun tambang batu bara baru diketahui belum lama ini.

4. Cassandra Angelie

Artis Punya Tambang Batu Bara (instagram/@cassangeliee)

Artis berikutnya yang punya tambah batu baru adalah Cassandra Angelie dari sinetron Ikatan Cinta. Berkarier sejak belia, Cassandra tak menyia-nyiakan kesempatan berbisnis yang datang padanya.

Cassandra Angelie diketahui menjalankan bisnis tambang batu bara sejak berusia 20 tahun. Tak hanya itu, dia juga berkecimpung dalam bisnis properti bersama sejumlah orang kepercayaannya. (Dilansir. Suara.com)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini