Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Berikan Bantuan kepada Almarhum Ananda Maya

Bupati Nina Berikan Bantuan kepada Almarhum Ananda Maya

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu,Nina Agustina peduli dan memberikan bantuan uang tunai serta sembako kepada keluarga korban meninggal dunia  insiden kecelakaan lalu lintas (lalin) di Desa Tegalurung, kecamatan Baloangan, kabupaten Indramayu. Minggu 23 Oktober 2022.

Bupati Indramayu, Nina Agustina melalui Camat Balongan,Opik Hidayat serahkan bantuan berupa uang tunai sebesar 5.000.000 dan sembako kepada keluarga korban dirumah kediamaan Almarhum Maya bertempat di Desa Tegalurung, kecamatan Balongan, kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:JAMPIDUM Pastikan Tersangka FS , Tidak Ada Perlakuan Khusus

Bupati Indramayu menyampaikan turut berduka cita yang mendalam melalui Vidieo Call WhatsApp kepada keluarga korban, Bupati Nina Agustina tidak bisa berkunjung langsung dikarenakan sedang tidak enak badan.

” Ia turut berduka cita untuk ananda Almarhum Maya dan semoga keluarga yang tinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan,” ucap Nina

Bupati Nina,menambahkan untuk korban suaminya yang mengalami luka ringan jika butuh perawatan medis silahkan hubungi Camat Balongan agar segera berkomunikasi dengan pihak nakes yang berada di Kecamatan Balongan.

BACA JUGA:Tim JPU Gelar Pengecekan BB Verifikasi Perkara FS

“Dari pihak keluarga korban nanti di fasilitasi juga kalau jika diperlukan lakukan penjemputan. Terkait biaya Pemcam Balongan yang akan berkordinasi pengobatannya,” imbuhnya

Kusnan ayah Almruhm dan Wahyudi suami dari korban kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia, mengucapan terima kasih atas kepedulian Bupati Indramayu yang telah memberikan bantuan uang tunai dan sembako.

BACA JUGA:Dinas PUPR Indramayu Lakukan Perbaikan Jalan Berlubang

Keluarga almarhum mengucapkan terima kasih Ibu Bupati.Ia sangat bersyukur punya bupati yang sangat peduli pada masyarakatnya, semoga Ibu Bupati,Nina Agustina tetap diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugasnya”ucapnya

Penyerahan bantuan uang tunai Sebesar 5.000.000 dan sembako kepada keluarga korban dari Bupati Indramayu melalui Camat Balongan didampingi Kuwu Desa Tegalurung Abdullah.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini