Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaHukumPelaku Pembunuhan Gadis Cantik di Kamar Kos Berhasil Ditangkap Polisi

Pelaku Pembunuhan Gadis Cantik di Kamar Kos Berhasil Ditangkap Polisi

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Unit Reserse Mobil (Resmob) Satuan Reskrim Polres Indramayu berhasil menangkap pelaku pembunuhan gadis cantik dalam kamar kos  di Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan/kabupaten Indramayu, Senin,24 Oktober 2022 dini hari.

Meski begitu polres belum mengungkap identitas pelaku. Namun polres setempat menyatakan pelaku telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan. 

“Nanti (pengungkapan dan penangkapan) dirilis,” kata Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Fitran Romajimah, Senin, 24 Oktober. 

BACA JUGA:Kapolri Sigit Tetapkan “FS” Sebagai Tersangka Kasus Meninggalnya Brigadir J

Diberitakan sebelumnya gadis cantik, Sella, sebelumnya ditulis Sheilla (22 tahun) warga Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, ditemukan tewas di kamar kosnya di Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan/kabupaten Indramayu, Minggu, 23 Oktober 2022.

Ia diduga menjadi korban pembunuhan menyusul ditemukannya sejumlah luka di tubuh korban. Namun begitu, dugaan tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, jasad gadis cantik itu pertama kali diketahui warga pada Minggu pagi sekitar jam 7.30 WIB.

BACA JUGA: Kejagung Kembali Periksa 3 Saksi Kasus Korupsi PT Garuda Indonesia

Saat itu terlihat dari luar melalui jendela, korban tergeletak dengan darah keluar dari mulut dan telinga. Sementara kamar dalam keadaan berantakan. Warga pun segera melaporkan temuan itu ke polisi. 

Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Fitran Romajimah menjelaskan sampai saat ini korban masih dalam pemeriksaan dokter di RS Bhayangkara Indramayu. 

Dari hasil pemeriksaan atau autopsi, kata dia, akan diperoleh petunjuk tentang ada tidaknya luka yang menjadi penyebab kematian. 

BACA JUGA:Polres Indramayu Berhasil Bekuk 2 Pelaku Pembunuhan Mayat Terlilit Lakban

“Masih dalam penyelidikan, bersabar saja. Kami pasti akan berusaha secepatnya mengungkap kasus ini,” kata dia.

Dalam perkembangan yang sama, sejumlah warga mengatakan, Sella merupakan sosok gadis yang cenderung tertutup. Mengenai aktivitas sehari-hari pun warga tidak banyak yang mengetahuinya. 

“Kurang paham juga kerjanya apa, soalnya agak tertutup gitu,” ujar seorang warga.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini