Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Agustina Serahkan Laporan Keuangan Pemkab Indramayu 2022 ke BPK RI

Bupati Nina Agustina Serahkan Laporan Keuangan Pemkab Indramayu 2022 ke BPK RI

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu, Nina Agustina, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Indramayu (Unaudited) Tahun Anggaran 2022 ke Badan Pemerika Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Barat.

Penyerahan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban pengelola keuangan negara, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat, Paula Henry Simatupang, menyampaikan laporan keuangan ini memiliki tujuh elemen minimal yang harus dicantumkan.

“Kami akan meninjau dan mengevaluasi, kemudian tim akan turun ke daerah guna melakukan verifikasi agar laporan ini disajikans ecara wajar dan sesuai aturan,” terangnya, pada Selasa (14/3) di Aula BPK RI Jawa Barat.

Ia berharap tidak ada yang disembunyikan dalam proses pemeriksaan tersebut. Sehingga bisa bersama-sama menjunjung tinggi integritas dan profesionalitas dalam mengelola keuangan negara.

Sementara itu, Bupati Indramayu, Nina Agustina, menyampaikan pihaknya akan terus berusaha menyajikan laporan keuangan sesuai dengan regulasi yang ada.

“Kami juga akan kooperatif dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK terhadap laporan keuangan yang disajikan,” jelasnya.

Pada penyerahan laporan tersebut, Bupati Indramayu juga didampingi oleh Kepala BKD Kabupaten Indramayu Woni Dwinanto, Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu Teguh Budiarso, Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Indramayu Ari Risdianto dan Kepala DPUPR Kabupaten Indramayu Asep Abdul Mukti.

Selain itu hadir pula Kepala DPKPP Kabupaten Indramayu Aep Surahman, Plt. Kepala DLH Kabupaten Indramayu, Indra Mulyana, serta Asep Wahyu Ismail dan Kepala Bank BJB Cabang Indramayu Asep Wahyu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini