Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaNasionalBRI Liga 1: Persib VS PSM, Beckham Putra Siap Tampil Jika Dipercaya...

BRI Liga 1: Persib VS PSM, Beckham Putra Siap Tampil Jika Dipercaya Luis Milla

spot_img

sekbernews.id – PARE-PARE  Beckham Putra masuk dalam skuad Persib Bandung untuk laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 melawan PSM Makassar, Senin 29 Agustus 2022. Beckham berharap, bisa mendapatkan kesempatan main dari pelatih Luis Milla.

Beckham Putra sempat mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen membela Persib Bandung. Kini, Beckham menyatakan dirinya sudah pulih dan siap kembali membela klub yang dijuluki Maung Bandung tersebut.

“Sejauh ini sudah merasa jauh membaik. Tidak ada rasa sakit lagi. Mudah-mudahan semuanya lancar. Jika dipercaya main, saya siap,” kata Beckham Putra.

Kehadiran Beckham Putra memberi tambahan kekuatan buat Persib Bandung. Pasukan Luis Milla tentu tak ingin pulang dengan tangan hampa dari markas PSM Makassar di BRI Liga 1, 29 Agustus 2022. (Dilansir Bola.com)

Beckham Putra bertekad memberikan permainan maksimal bila dipercaya bermain melawan PSM Makassar. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku ingin fokus kekompakan Persib Bandung ketimbang menimbang kekuatan dan kelemahan lawan.

BACA JUGA : BRI Liga 1 : Duel Taktik Antarlini PSM VS Persib Bandung

“Kami fokus pada tim. Bekerja keras di lapangan, semoga hasilnya sesuai harapan,” ucap Beckham Putra.

Persib Bandung membawa 20 pemain untuk laga melawan PSM Makassar. Tak ada nama Nick Kuipers dan Ezra Walian dalam daftar tersebut.

Sejak era Liga 1 pada 2017, PSM Makassar dan Persib Bandung sudah bertemu sebanyak sembilan kali. Rinciannya adalah PSM berhasil meraih empat kemenangan.

Adapun Persib menang dalam empat pertandingan. Sementara itu, satu laga sisanya berakhir imbang.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Apalagi, kedua tim merupakan klub lawas yang sudah eksis sejak era Perserikatan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini