Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaNasionalBRI Liga 1: Maung Bandung Siap Taklukan Bali United di GBLA

BRI Liga 1: Maung Bandung Siap Taklukan Bali United di GBLA

spot_img

sekbernews.id – BANDUNG  Persib Bandung akan meladeni Bali United pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 23 Agustus 2022.

Pertandingan diprediksi bakal berlangsung panas dan menarik karena kedua tim dalam motivasi tinggi. Tim Maung Bandung dan Tim Serdadu Tridatu sama-sama meraih poin penuh pada pekan sebelumnya.

Persib Bandung berhasil menaklukan PSS Sleman dengan skor 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Adapun Bali United menang 2-1 atas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Asisten pelatih Persib, Budiman memastikan kesiapan anak asuhnya untuk pertandingan nanti. Marc Klok dan kawan-kawan dalam kondisi siap tempur dan bertekad membungkam Bali United.

“Alhamdulillah pemain Persib untuk pertandingan besok semua siap diturunkan tidak ada yang cedera,” ujar Budiman di Bandung, Senin 22 Agustus 2022. (Dilansir Bola.com)

Budiman menegaskan Persib Bandung mengusung target tiga poin melawan Bali United. Kemenangan tentunya sangat penting untuk menjaga tren positif Persib di Liga 1.

BACA JUGA : BRI Liga 1 : Ditangan Pelatih Anyar, Febri Hariyadi Berharap Bisa Kembali Gacor

Setelah meraih hasil imbang dan menelan dua kekalahan dari tiga laga pembuka BRI Liga 1, Persib sukses menyapu bersih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

“Untuk besok semua pemain bertekad agar tren baik ini berlanjut. Jadi untuk besok akan lebih fight lagi dan InsyaAllah meraih poin penuh,” kata Budiman.

Secara kekuatan, Budiman melihat Bali United sebagai salah satu tim kuat di Liga 1. Tim Serdadu Tridatu itu banyak dihuni pemain-pemain berkualitas.

Akan tetapi, pelatih berusia 50 tahun ini sudah menganalisis permainan Bali United. Artinya Persib sudah tahu bagaimana cara menaklukan Bali United.

“Bali adalah tim yang cukup bagus secara individu dan teamwork. Tetapi untuk besok kami main di rumah sendiri saya ingin jadi kuburan buat Bali United besok,” ucapnya.

“Saya sudah menganalisis Permainan Bali dan punya strategi gimana untuk memenangkan pertandingan besok,” tambahnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini