Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaNasionalBRI Liga 1 : Budiman, Waspadai Kebangkitan PSM

BRI Liga 1 : Budiman, Waspadai Kebangkitan PSM

spot_img

sekbernews.id – BANDUNG   Persib Bandung akan melawan PSM Makassar pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi Selatan pada Senin 29 Agustus 2022.

Laga ini berpotensi jadi debut Luis Milla sebagai juru taktik Persib. Namun pelatih sementara Maung Bandung Budiman memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan PSM. 

PSM memang baru saja menelan kekalahan di ajang Piala AFC. Oleh karena itulah, Budiman meyakini skuad Juku Eja bakal dalam kondisi lebih siap pada laga nanti. 

“Tentunya mereka akan lebih siap. Mereka tidak mau mengulangi kekalahan seperti di Piala AFC lawan klub Malaysia. Pasti mereka ingin memenangkan pertandingan,” tegas Budiman di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat 26 Agustus 2022. (Dilansir Bola.com)

“Tapi kami juga tidak mau hanya jalan-jalan saja ke sana (Makassar), kami mau meraih poin penuh di Makassar,” lanjut Budiman penuh optimistis.

Disinggung kekuatan PSM Makassar yang harus diwaspadai, legenda Persija Jakarta ini menyebutkan bahwa semua pemain PSM Makassar bagus.

BACA JUGA : BRI Liga 1 : Markus Horison, Luis Milla Masih Harus Adaptasi di Persib bandung

Sehingga semua harus mendapat pengalawan ketat dari para pemain yang diturunkan pada laga nanti.

“Terutama pemain asingnya. Striker PSM menurut saya yang paling harus diwaspadai. Ada tiga pemain kunci yang saya pegang di PSM, tapi saya sudah kasih tahu ke anak-anak untuk menjaga pemain-pemain ini,” ucap Budiman.

Persib sendiri akan bertolak ke Makassar pada Sabtu 27 Agustus 2022 pagi dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Kemudian direncanakan menuju Pare-pare, Sulawesi Selatan pada Minggu 28 Agustus 2022.

“Kami akan menginap dulu satu malam di Makassar. Baru di H-1 berangkat ke Pare-pare dengan waktu perjalanan selama tiga jam dari Makassar,” tutur Budiman.

Persib kemungkinan akan didampingi pelatih barunya, Luis Milla dalam lawatannya ke markas PSM Makassar. Terlebih, KITAS pelatih asal Spanyol itu sudah rampung pada Jumat 26 Agustus 2022.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini