Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaNasionalBP2MI Terima Kunjungan Pejabat Tinggi BA dari Jerman

BP2MI Terima Kunjungan Pejabat Tinggi BA dari Jerman

spot_img

sekbernews.idJAKARTA  Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) menerima kunjungan dari Pejabat Tinggi Bundesagentur für Arbeit (BA) Jerman, yakni Head of Division International Service, Mr. Thorsten Rulfsmeier, dan Expert Skill Migration and Country Coordinator Indonesia, Ms. Stefanie Halla, Rabu 10 Agustus 2022.

Sebelumnya, para Pejabat Tinggi Tinggi BA Jerman ini juga sempat memantau langsung proses seleksi wawancara 449 CPMI program Government to Government (G to G) Perawat di Jerman Batch II Tahun 2022, di BP3MI DKI Jakarta.

Kepala BP2MI, Benny Rhamdani menyampaikan harapannya untuk memperluas peluang kerja dan memperkuat skema penempatan PMI terampil dan profesional di berbagai sektor formal di Jerman. Tidak hanya dari segi kualitasnya, tetapi kuantitasnya juga bertambah terus menerus ke depannya.

Menanggapi hal tersebut, Mr. Thorsten mengatakan, penambahan angka penempatan akan dibahas detail dalam Joint Committee Meeting, yang juga akan didiskusikan perluasan kerja untuk profesi-profesi lain.

Ke depannya juga akan ada launching kampanye informasi untuk agensi pemberi kerja lokal yang tersebar di seluruh Jerman, untuk memberitahukan bahwa ada pekerja dari Indonesia yang siap bekerja di Jerman dengan kompetensi dan profesionalitas yang tinggi.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini