Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaNasionalBP2MI : Dubes Indonesia Untuk Kuwait Komitmen Mendorong PMI

BP2MI : Dubes Indonesia Untuk Kuwait Komitmen Mendorong PMI

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA  Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Ramdhani mengucapkan terima kasih telah dikunjungi oleh Duta Besar Indonesia untuk Kuwait, Lena Maryana, Selasa, 22 Agustus 2022, di ruang kerja kantor BP2MI. Koordinasi makin dikuatkan.

Kepala BP2MI, Benny Ramdhani mengatakan komitmen Dubes Indonesia untuk Kuwait dalam mendorong kerja sama penempatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) sangat kami apresiasi. Kita satu frekuensi untuk terus berjuang demi kesejahteraan rakyat Indonesia atau PMI.

Benny Ramdhani menyambut baik kehadiran Ibu Dubes Lena bersama jajarannya. Banyak informasi, usulan untuk penyesuaian dan akselerasi penempatan PMI di Kuwait begitu nampak. Ini yang saya harapkan sebagai Kepala BP2MI.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Tinjau Progres Renovasi TMII

Benny juga menyampaikan, jikalau ada keterlambatan teknis, terkait rencana dan gerakan kita memperlancar kerja sama penempatan PMI di Kuwait, segera saya dilaporkan untuk saya tindak lanjuti. Sebab, saya tak mau jajaran kerja berleha-leha.

Kerja yang terkesan lambat, saya tidak mau. Karena prinsip saya, jika bisa dipermudah demi PMI, kenapa harus dibuat lambat, ruwet, atau dihambat. Tidak boleh lagi, paradigma Orba kita gunakan untuk pelayanan publik dalam praktek birokrasi di Indonesia, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini