Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaOtomotifBentuk Cantik Harga Menarik, Skuter Matic Ini Siap Libas Vespa

Bentuk Cantik Harga Menarik, Skuter Matic Ini Siap Libas Vespa

spot_img

Sekbernews.id – OTOMOTIF Perusahaan otomotif China terus menghasilkan sepeda motor terjangkau yang dilengkapi dengan beragam fitur berkualitas. Bahkan, yang terbaru, hadir Athena Goddess 150 yang berpotensi untuk mengguncang dominasi Vespa dalam segmen skuter klasik.

Dikutip dari Greatbiker pada Jumat (3/11), Athena Goddess 150 memiliki desain retro yang sangat kental. Pabrikan merancang kendaraan ini dengan desain yang mengedepankan bentuk bulat, dengan lubang udara yang terletak di bagian depan dan tengah kendaraan.

Beberapa bagian dari Athena Goddess 150 memang menyerupai skuter Italia seperti Vespa dan Lambretta. Selain lekukan tubuhnya, kesamaan ini juga terlihat pada lampu utama (headlamp), sepasang spion, ukuran roda, pelek, dan desain joknya.

Namun, terdapat dua elemen utama yang membedakan kendaraan ini dari Vespa, yaitu lubang udara yang mencolok dan kombinasi warna-striping yang terkesan lebih berani.

Yang menarik, Athena dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih canggih daripada Vespa matik kelas pemula. Kendaraan ini sudah dilengkapi dengan pencahayaan full LED, sistem kunci pintar (smart keyless), soket pengisian daya ponsel, dan panel instrumen LCD dengan layar TFT yang dapat terhubung ke ponsel Anda.

Tidak hanya itu, Athena juga dilengkapi dengan tombol khusus yang memungkinkan Anda memilih berbagai opsi yang tersedia di panel instrumen. Hal yang menarik adalah adanya fitur yang memungkinkan pemanasan pada pegangan motor, yang sangat berguna saat cuaca dingin.

Fitur-fitur lainnya yang melengkapi Athena meliputi kontrol traksi, sistem idling stop (ISS), dan sistem pengereman antilock braking system (ABS) yang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan.

Motor baru ini, yang menantang Vespa matik, menggunakan mesin 150cc satu silinder dengan pendinginan radiator. Dengan spesifikasi tersebut, kendaraan mampu menghasilkan tenaga sebesar 11 dk dan torsi sebesar 14 Nm.

Athena Goddess saat ini sudah tersedia di dealer resmi di berbagai wilayah. Bagi konsumen yang berminat untuk memilikinya, Anda hanya perlu menyiapkan sekitar 12.580 yuan atau sekitar Rp 26 jutaan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini