Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahBangun Sinergi, Kapolres Indramayu Kunjungi Ketua PWNU Jabar

Bangun Sinergi, Kapolres Indramayu Kunjungi Ketua PWNU Jabar

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, mengunjungi Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat, KH Juhadi Muhammad, di Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, pada Kamis (12/1).

Kunjungan Kapolres tersebut selain untuk bersilaturahmi ke tokoh agama yang juga pengusaha perikanan tersebut, juga sekaligus meninjau tanah yang sedianya bakal dibangun markas komando Polsek Pasekan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres disambut oleh Camat Pasekan, Haryono, yang menyebut kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi antara pihak pemerintah kecamatan dengan instansi kepolisian.

“Saya sangat menyambut baik atas kedatangan pak Kapolres, karena kunjungan ini dapat menciptakan rasa kekeluargaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan semua pihak,” kata Haryono.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres AKBP M Fahri Siregar menyebut kunjungan ini sebagai bentuk kesinergian antara instansi dengan tokoh agama. Ia juga berpendapat bahwa kunjungan ini untuk mewujudkan keamanan masyarakat di Kecamatan Pasekan.

“Kami tidak bisa sendiri, tentunya dibutuhkan dukungan dengan instansi terkait seperti TNI, tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat, Saya berharap semua elemen dapat bersinergi dengan pihak keamanan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu,” pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini