Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahAwal Tahun, 89 Anggota Polres Indramayu Naik Pangkat

Awal Tahun, 89 Anggota Polres Indramayu Naik Pangkat

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Lapangan Polres Indramayu menjadi saksi dari upacara kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H, Selasa (2/1/2024).

Upacara kenaikan pangkat Pengabdian dan Reguler tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira Polres Indramayu, serta seluruh Personel dan ASN Polres Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 89 personel jajaran Polres Indramayu merasakan momen bersejarah dengan kenaikan pangkat mereka.

Ada satu anggota yang naik pangkat dari AKP ke Kompol, IPTU ke AKP sebanyak 15 anggota, hingga IPDA ke IPTU sebanyak 5 anggota.

Terdapat juga kenaikan pangkat lainnya seperti dari AIPTU ke IPDA sebanyak satu anggota, AIPDA ke AIPTU sebanyak 12 anggota, Brigadir ke Bripka sebanyak 6 anggota, Bripatu ke Brigadir sebanyak 40 anggota, dan Bripda ke Bripatu sebanyak 6 anggota.

Kapolres Indramayu, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa upacara kenaikan pangkat adalah suatu kebahagiaan bagi rekan-rekan yang berhasil meraih pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Menurutnya, kenaikan pangkat bukan hanya sekadar amanah dan rahmat dari Allah SWT, tetapi juga merupakan penghargaan atas prestasi kerja serta dedikasi dalam menjalankan tugas.

“Prestasi kerja yang telah diraih tidak hanya hasil dari usaha individu semata, melainkan juga berkat doa keluarga, dukungan istri/suami, motivasi, serta kerjasama yang harmonis di lingkungan kerja atau antar rekan kerja dalam menjalankan tugas,” jelas AKBP M. Fahri Siregar.

Ia juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat pada hari tersebut.

Kapolres Indramayu mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan demi terlaksananya upacara ini. Di akhir pernyataannya, ia berharap para personel yang naik pangkat dapat meraih kesuksesan yang lebih besar di masa yang akan datang.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini