Kamis, Mei 30, 2024
28.1 C
Indramayu
BerandaPeristiwaArogan, Ini Pengemudi Mobil Fortuner Pelat TNI yang Tabrak Mobil Wartawan

Arogan, Ini Pengemudi Mobil Fortuner Pelat TNI yang Tabrak Mobil Wartawan

Sekbernews.id – JAKARTA Sebuah insiden kontroversial terjadi di Tol Jakarta-Cikampek KM 57 yang melibatkan seorang pengendara mobil Fortuner dengan pelat Mabes TNI.

Kejadian ini menimbulkan kehebohan di media sosial setelah video viral menampilkan pengendara mobil Fortuner itu terlibat dalam cekcok dengan seorang wartawan dan bahkan menabrak mobil yang berselisih dengannya.

Dalam video yang beredar luas, seorang pria yang mengendarai mobil Fortuner hitam dengan pelat nomor Mabes TNI 84337-00 terlihat marah-marah setelah diduga berselisih dengan pengendara mobil wartawan.

Tidak hanya sekadar adu argumen, pengendara Fortuner itu juga menabrak mobil wartawan tersebut.

Menurut narasi dalam video, pengemudi Fortuner itu mengaku sebagai anggota TNI dan mengklaim memiliki kakak yang merupakan seorang jenderal di Mabes TNI.

Namun, penelusuran lebih lanjut mengungkapkan bahwa pemilik mobil Fortuner tersebut adalah seorang purnawirawan perwira tinggi TNI AU bernama Asep Adang.

Asep Adang, yang pernah menjabat sebagai jenderal bintang dua atau marsekal muda di TNI AU, adalah seorang pensiunan yang memiliki rekam jejak karier yang cemerlang.

Selain itu, dia juga merupakan seorang Guru Besar di Universitas Pertahanan di bawah Kementerian Pertahanan RI.

Kejadian ini mencuat ke publik karena perilaku pengemudi Fortuner yang menggunakan pelat Mabes TNI dengan nomor 84337-00 terlihat arogan dan mengaku sebagai anggota TNI sekaligus adik seorang jenderal.

Pengemudi Fortuner itu bahkan terlihat menuntut kartu tanda pengenal dari orang yang merekam video, yang ternyata seorang wartawan.

Kronologi kejadian menunjukkan bahwa mobil Fortuner melaju di bahu jalan sebelah kiri sebelum memotong ke kanan dan menabrak mobil wartawan.

Akibatnya, mobil wartawan mengalami kerusakan pada bagian depan akibat benturan bumper besi mobil berpelat TNI.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari pihak terkait mengenai insiden ini.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Basnursyahhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait

Terkini