Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahAlun-Alun Puspa Wangi Indramayu Dibuka untuk Salat Idul Fitri 1444 Hijriyah

Alun-Alun Puspa Wangi Indramayu Dibuka untuk Salat Idul Fitri 1444 Hijriyah

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU – Ribuan orang memadati halaman Alun-alun Puspa Wangi Indramayu untuk melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 Hijriyah, Sabtu (22/4/2023).

Alun-alun yang merupakan hasil revitalisasi sesuai dengan salah satu program unggulan Bupati Indramayu, Nina Agustina, yakni Alur (Alun-alun Rakyat Indramayu), dibuka pertama kalinya untuk umum.

Kendati demikian, pemanfaatan ini hanya sementara, sebab pembangunannya belum selesai. Sehingga setelah salat Id, alun-alun ini akan ditutup kembali.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar), Teguh Budiarso sehari sebelumnya, yang menyatakan akan ada pembangunan tahap kedua untuk menyelesaikan bagian yang belum rampung.

Shalat Idul Fitri 1444 H di Alun-alun Puspa Wangi ini dihadiri oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, para pejabat Pemerintah Kabupaten Indramayu, Anggota DPR RI Ono Surono, serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Indramayu, beserta tamu udangan.

Bertindak sebagai petugas dalam salat ‘Id ini adalah Ustadz Ali Rizal Al Hafidz selaku imam salat, kemudian KH Roffi Affandi pengasuh Pondok Pesantren Asy-Syafiiyah Kedungwungu Krangkeng, dan Ustadz Subuhun serta Ustadz Ahmad Sahid selaku muroqi.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini