Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaOlahragaAdu Pukul Jefri Nichol vs El Rumi, Postur dan Stamina Jadi Penentu...

Adu Pukul Jefri Nichol vs El Rumi, Postur dan Stamina Jadi Penentu Kemenangan

spot_img

Sekbernews.id – Pertandingan tinju antara Jefri Nichol vs El Rumi cukup menyita perhatian jelang akhir pekan ini.

Pertandingan tinju yang dihelat dalam gelaran Superstar Knockout tersebut berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta, pada Jum’at (17/11/2023).

Pertemuan keduanya pada ajang tinju selebritis itu bermula dari tantangan Jefri di Twitter yang disambut oleh El Rumi.

“Nichol awalnya tantangin di Twitter. Katanya ingin lawan El Rumi, karena badannya gede dan belum pernah kalah. Sebagai laki-laki, masa ditantangin ditolak?” ungkap pria yang bernama lengkap Ahmad Jalaludin Rumi ini.

Saat tantangannya disambut El Rumi, Jefri pun mulai mengosongkan jadwal syutingnya untuk latihan.

“Butuh off (syuting) buat latihan. kalau sambil syuting waktu latihan berkurang. Gue enggak bisa remehin dia disini,” ungkap Nichol.

Superstar Knockout merupakan acara yang digelar oleh Sens Entertainment & Kite Entertainment yang didukung oleh Rans Entertainment sebagai co-promotor.

Pertandingan Jefri Nichol vs El Rumi sendiri berlangsung cukup seru. Tampak perbedaan postur diantara keduanya cukup jelas.

Nichol berkali-kali agak kewalahan meladeni kelebihan jangkauan yang dimiliki El Rumi. Namun begitu ia unggul di stamina dan kelincahan.

Keduanya senantiasa saling hantam hingga ronde keempat berakhir. Namun tak ada yang jatuh KO hingga juri memukul lonceng tanda berakhirnya pertandingan.

Saat pengumuman pemenang, ada tiga hakim memberikan nilainya amsing-masing. Hakim A memberikan nilai El Rumi 38 dan Nichol 38, hakim B El Rumi 39 dan Jefri Nichol 37, hakim C 39 El Rumi Jefri Nichol 37.

Sehingga dengan raihan kemenangan angka ini, El Rumi berhak menyandang sabuk Celebrity Light Heavyweight Exhibition Match dalam pertandingan tersebut.

Hadir pada gelaran Superstar Knockout ini Menpora RI, Dito Ariotedjo, yang juga menyerahkan sabuk pertandingan pada sang juara.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini