Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerah500 Paket Sembako dari Pertamina RU VI untuk Masyarakat Indramayu

500 Paket Sembako dari Pertamina RU VI untuk Masyarakat Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU PT Kilang Pertamina Internasional Unit VI Balongan kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar dengan menyebarkan energi positif dalam bulan suci Ramadan tahun ini.

Pada Senin (8/4/2024), sebanyak 500 paket sembako senilai total Rp 50.000.000,- disalurkan kepada masyarakat di sekitar Salamdarma yang berada di jalur pipa air antara Salamdarma dan Kilang RU VI Balongan.

Penyaluran paket sembako ini dilakukan oleh jajaran Security RU VI Balongan dan diperuntukkan bagi masyarakat di Desa Drunten Wetan, Desa Marga Mulya, Desa Kerta Mulya, Desa Kerta Jaya, Desa Kiara Sari, Desa Kiajaran Kulon, dan Desa Jatisawit.

Area Manager Communication, Relation & CSR RU VI, Mohamad Zulkifli, menyampaikan harapannya agar kepedulian ini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dan Kilang RU VI Balongan.

“Kami berharap masyarakat turut menjaga dan mengamankan kondisi pipa serta melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan karena pipa-pipa tersebut merupakan aset negara dan bagian dari Objek Vital Nasional yang harus bersama-sama kita jaga,” ujarnya.

Pertamina juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, pejabat daerah Indramayu, organisasi, dan stakeholder lainnya atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima dalam kebutuhan sehari-hari dan sebagai persiapan menyambut Idul Fitri nanti, tambah Zulkifli.

Program penyerahan paket makanan/sembako bagi masyarakat di sekitar jalur pipa RU VI Balongan merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan selama bulan Ramadan.

ebelumnya, Kilang Balongan juga telah menyalurkan santunan kepada anak yatim di Salamdarma sebanyak 350 paket sembako.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar terus turut menjaga keamanan dan mendukung kegiatan operasi RU VI Balongan,” pungkas Zulkifli.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini