Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaNasionalViral di Sosmed, Gegerkan Warga Poso, Oknum Guru Pukul Siswa

Viral di Sosmed, Gegerkan Warga Poso, Oknum Guru Pukul Siswa

spot_img

sekbernews.id – POSO  Peristiwa kekerasan Oknum Guru SMA Negeri 2 Poso tersebut viral, setelah diposting berbagai akun sosial media (Sosmed) facebook warga POSO. Bahkan tidak sedikit dari netizen menghujat aksi Oknum Guru SMA Negeri 2 Poso itu.

Dalam video berdurasi sekira 1 menit 3 detik itu, sang Oknum Guru SMA Negeri 2 Poso terlihat menampar hingga melemparkan tas seorang siswa, hingga melemparkan diduga telepon seluler dan menarik serta menendang punggung siswa lainnya.

Belum diketahui pemicu kemarahan sang Oknum Guru SMA Negeri 2 Poso yang mengenakan baju batik Korpri tersebut. Mirisnya, semua kejadian tidak patut itu terjadi, justru ketika sejumlah siswa sedang berada dan duduk di dalam kelasnya, hingga berita ini tayang. (Dilansir FWJ).

BACA JUGA : Benny Rhamdani Disambut Antusias Oleh Kepala BKPM

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sulawesi Tengah, Yudiawati Vidiana sangat menyayangkan dengan adanya peristiwa itu. Kendati demikian, pihaknya masih menunggu hasil penelusuran dari cabang Dinas Pendidikan wilayah III, hal ini disampaikannya via sambungan WhatsApp, Sabtu 15 Oktober 2022.

“Sementara ditindaklanjut Kacabdis untuk mengetahui duduk persoalan dan pemicu yang mengakibatkan tindakan kekerasan yang terjadi,” ujar Nung, sapaan akrab perempuan paruh baya tersebut.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini