Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaPendidikanTinjau Pembangunan Politeknik PU, Menteri PUPR: Perhatikan Detail

Tinjau Pembangunan Politeknik PU, Menteri PUPR: Perhatikan Detail

spot_img

Sekbernews.id – SEMARANG Para pekerja pembangunan gedung kampus baru Politeknik Pekerjaan Umum di Semarang diminta untuk memperhatikan detail bangunan tersebut. Mereka diminta untuk mengerjakannya secara rapi sampai ke tahap akhir.

Permintaan itu disampaikan oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, saat meninjau pembangunan gedung baru Politeknik PU tersebut, pada Selasa (3/1). Ia meminta tidak ada sisa material dan semuanya harus bersih.

“Perhatkan detail penyelesaian akhir yang rapi. Bersihkan sisa-sisa material yang tak terpakai. Bersihkan lantai dan aspal lingkungan dengan air bertekanan tinggi,” kata Menteri Basuki.

Ia mengatakan persoalan detail itu penting, sebab terkait dengan kondisi area kampus nantinya. Area kampus yang baik akan menjadikannya lebih menarik, asri, dan nyaman bagi mahasiswa.

Pembangunan gedung kampus baru Politeknik PU ini dilakukan dalam dua tahap. Tahap yang pertama meliputi empat gedung workshop, dan itu sudah selesai pada akhir 2021 lalu.

Sementara tahap kedua meliputi Gedung Direktorat, Auditorium, Gedung UKM, ruang kelas, laboratorium, masjid, JPO, lanskap, serta sarana dan prasarana yang juga sudah selesai dan tinggal penyelesaian akhir untuk merapikan bangunan dan lingkungan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini