Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaNasionalTeddy Tjahjono, Trio Persib Bandung Dipanggil Timnas Indonesia

Teddy Tjahjono, Trio Persib Bandung Dipanggil Timnas Indonesia

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA  Tiga pemain Persib Bandung terpanggil ke Timnas Indonesia untuk persiapan dua kali laga FIFA Matchday lawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022. Tiga pemain tersebut yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Hal itu ditegaskan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Menurutnya, surat pemanggilan dari PSSI terhadap tiga pemainnya itu sudah diterima sejak dua hari lalu, Sabtu 17 September 2022.

“Ya, ada tiga pemain kami yang dipanggil, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok. Saya baru baca suratnya semalam tapi surat panggilannya sudah diterima dua hari yang lalu,” tutur Teddy Tjahjono.

Timnas Indonesia akan menjalani dua laga uji coba menghadapi Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

Dikatakan Teddy Tjahjono, tiga pemain Persib itu diminta gabung ke Timnas Indonesia mulai tanggal 19 – 28 September 2022. Ia pun berharap tiga pemainnya itu bisa berkontribusi positif di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Ia juga berharap tak ada pemain yang cedera karena setelah itu Persib Bandung bakal bersua Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. (Dilansir Bola.com)

BACA JUGA : Luis Milla : Pemain Persib Bandung Tidak Libur Usai Menang Lawan Barito Putera

“Mudah-mudahan bisa berkontribusi yang positif buat timnas dan bisa menjaga kondisi buat nanti laga lawan Persija Jakarta, dua minggu lagi,” ungkap Teddy.

Sementara itu, gelandang Persib asal Papua, Ricky Kambuaya mengaku senang bisa terpanggil kembali ke Timnas Indonesia untuk melakoni dua laga FIFA Matchday.

“Tentunya saya pribadi merasa senang, apalagi ada juga beberapa teman yang dipercaya lagi gabung timnas. Coach dari timnas percaya sama kami dan tentunya kami akan berikan yang terbaik,” ujar Ricky Kambuaya.

Terpanggilnya ke timnas Indonesia lanjut Kambuaya karena tidak lepas juga dari dukungan semua rekan-rekanya di tim serta keluarga di Persib yang sangat mendukungnya untuk bisa naik ke level timnas.

“Saya sangat bersyukur bisa dipanggil sama Coach Shin lagi,” cetus pemain bernomor punggung 55 di Persib ini.

Seperti diketahui Timnas Indonesia akan bertanding lawan Curacao dalam laga FIFA Matchday pada Sabtu 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Sedang laga kedua Timnas Indonesia lawan Curacao rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa 27 September 2022.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini