Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahSMAN 1 Indramayu Kebakaran, Sumber Api Diduga dari Kantin

SMAN 1 Indramayu Kebakaran, Sumber Api Diduga dari Kantin

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Ratusan warga yang melewati area Simpang Lima Indramayu pada Jum’at (15/9/2023) menjelang malam dikejutkan oleh kobaran api yang membubung tinggi dari gedung SMAN 1 Indramayu.

Informasi tentang terbakarnya gedung SMAN 1 Indramayu ini juga cepat menyebar di media sosial. Sebab banyak warga yang lewat dan berkerumun di sepanjang Jalan Pekandangan – Jatibarang mengabadikan kejadian tersebut.

Menurut para saksi mata, api mulai mengepul dari bangunan yang dipakai untuk kantin sekitar pukul 19:00. Kemudian menjalar dan membesar hingga nyaris melahap ke bangunan di sekitarnya.

“Rame-rame saya kira apa, ternyata Sayu (SMAN 1 Indramayu) kebakaran,” ungkap salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Beruntung, regu pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Indramayu cekatan tiba di lokasi. Sehingga proses pemadaman yang juga dibantu warga sekitar menyebabkan api tidak lekas menyebar ke ruangan lain.

Api bisa dipadamkan secara keseluruhan sekitar pukul 20:30. Saat ini pihak berwajib melakukan penutupan lokasi untuk pemeriksaan lebih lanjut tentang penyebab kebakaran.

Penulis :Toto

Editor : Kacim

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini