Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Mad Max: Fury Road, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

Sinopsis Mad Max: Fury Road, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

spot_img

Sekbernews.id – Mad Max: Fury Road adalah sebuah film aksi laga yang disutradarai oleh George Miller, dirilis pada tahun 2015.

Film ini merupakan instalasi keempat dalam franchise Mad Max dan dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Max Rockatansky serta Charlize Theron sebagai Imperator Furiosa.

Film ini juga menampilkan Nicholas Hoult, Hugh Keays-Byrne, Rosie Huntington-Whiteley, Riley Keough, Zoë Kravitz, Abbey Lee Kershaw, dan Courtney Eaton dalam peran pendukung.

Film ini juga ditayangkan di Bioskop TransTV pada Senin (13/11/2023) pukul 21:00 WIB. Sebelum menonton, mari simak terlebih dahulu sinopsisnya.

Sinopsis

Dalam setting pasca-apokaliptik, Max Rockatansky, seorang pria yang terganggu oleh kenangan akan orang-orang yang gagal ia lindungi, ditangkap dan dibawa ke benteng Immortan Joe, seorang penguasa kejam.

Max ditahan dan digunakan sebagai pendonor darah untuk Nux, seorang War Boy yang sakit. Sementara itu, Imperator Furiosa, seorang letnan Joe, diutus dalam misi menggunakan truk semi lapis baja War Rig.

Namun, Joe segera menyadari bahwa Furiosa membawa kabur kelima istrinya yang dijadikan pilihan untuk melahirkan anak dan mengorganisir pasukan untuk mengejar Furiosa dan truknya.

Ketika Max dan Furiosa bertemu, mereka bergabung untuk melawan Joe. Furiosa bermaksud membawa istrinya ke “Tempat Hijau”, suatu tanah idaman dari masa kecilnya.

Namun, mereka menemukan bahwa tempat tersebut sudah tidak layak huni. Setelah pertarungan sengit, mereka memutuskan untuk kembali ke benteng Joe yang tidak dijaga, berencana menjebak Joe dan tentaranya.

Dalam perjalanan kembali, Furiosa terluka parah, dan Joe terbunuh dalam suatu pertempuran. Max menyumbangkan darahnya untuk menyelamatkan Furiosa. Setelah kematian Joe, Furiosa, para istri, dan Vuvalini disambut oleh penduduk benteng dengan sukacita.

Film ini pertama kali ditayangkan di TCL Chinese Theatre pada 7 Mei 2015, dirilis di Australia pada 14 Mei 2015, dan di Amerika Serikat pada 15 Mei 2015.

Mad Max: Fury Road mendapatkan review positif dari para kritikus dan dihargai atas aksi serta sinematografinya yang menakjubkan.

Data Film

JudulMad Max: Fury Road
SutradaraGeorge Miller
Penulis NaskahGeorge Miller, Brendan McCarthy, Nico Lathouris
Berdasarkan Karakter dariGeorge Miller, Byron Kennedy
ProduserDoug Mitchell, George Miller, PJ Voeten
Pemain UtamaTom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Hugh Keays-Byrne, Rosie Huntington-Whiteley, Riley Keough, Zoë Kravitz, Abbey Lee, Courtney Eaton
SinematografiJohn Seale
EditorMargaret Sixel
MusikTom Holkenborg
Perusahaan ProduksiVillage Roadshow Pictures, Kennedy Miller Mitchell, RatPac-Dune Entertainment
DistributorRoadshow Entertainment (Australia), Warner Bros. Pictures (Internasional)
Tanggal Rilis7 Mei 2015 (TCL Chinese Theatre), 14 Mei 2015 (Australia), 15 Mei 2015 (Amerika Serikat)
Durasi120 menit
NegaraAustralia
BahasaInggris
Anggaran$154.6–185.1 juta
Pendapatan Kotor$380 juta

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini