Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Criminal, Kisah Mantan Agen Super yang Hilang Ingatan

Sinopsis Criminal, Kisah Mantan Agen Super yang Hilang Ingatan

spot_img

Sekbernews.id – Film Criminal adalah sebuah tontonan yang menarik untuk para pecinta genre action dan thriller. Dengan jajaran aktor dan aktris ternama, film ini menawarkan kombinasi ketegangan, aksi, dan plot yang tak terduga.

Dalam ulasan ini, kita akan menjelajahi alur cerita, karakter, dan aspek-aspek menarik lainnya yang membuat Criminal layak untuk ditonton.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Jum’at (1/3/2024) pukul 23.00 WIB. Sebelum menyaksikannya, silakan simak terlebih dahulu sinopsisnya.

Sinopsis

Criminal bercerita tentang seorang narapidana berbahaya, Jerico Stewart, yang menjadi pusat eksperimen ilmiah. Dalam upaya untuk menyelamatkan seorang agen rahasia yang sekarat, ingatan dan keterampilan Jerico dipindahkan ke tubuhnya.

Dengan begitu, dimulailah perburuan mematikan melawan waktu untuk menghentikan serangan teroris global.

Alur Cerita

Pertama-tama, film ini menarik perhatian penonton dengan adegan pembuka yang penuh aksi. Transisi yang mulus dari kehidupan berbahaya Jerico Stewart di penjara ke transformasinya menjadi ‘agen super’ memberikan sentuhan segar pada konsep cerita yang umumnya telah kita lihat sebelumnya.

Alur cerita terus berkembang seiring Jerico mencoba mengatasi konflik internal yang muncul akibat konflik antara ingatannya sendiri dan ingatan agen rahasia. Kejutan demi kejutan menyertai perjalanannya, dan penonton dihadapkan pada pertanyaan etika tentang identitas dan moralitas.

Ketegangan mencapai puncaknya saat kehidupan banyak orang bergantung pada keputusan Jerico yang sulit. Kecepatan penceritaan yang baik dan penggunaan adegan aksi yang terukur membuat penonton tetap terpaku pada layar sepanjang film.

Data Film

Detail FilmInformasi
JudulCriminal
GenreAction, Thriller
SutradaraAriel Vromen
Pemain UtamaKevin Costner, Gary Oldman, Tommy Lee Jones
Tahun Rilis2016
Durasi113 menit
Perusahaan ProduksiMillennium Films, BenderSpink, Summit Entertainment
Skor Rotten Tomatoes30% (berdasarkan ulasan kritik), 52% (berdasarkan penonton)

Tabel di atas memberikan gambaran singkat tentang film, termasuk sutradara, pemain utama, dan skor ulasan kritik.

Meskipun skor Rotten Tomatoes mungkin menunjukkan perbedaan pendapat, film ini tetap menarik untuk dinikmati, terutama bagi penonton yang menyukai plot dengan elemen action yang intens.

Kesimpulan

Criminal dapat dianggap sebagai persembahan yang kuat dalam genre action thriller. Dengan aksi yang mendebarkan dan pertanyaan etika yang diangkat, film ini berhasil menyajikan kombinasi yang menghibur dan merangsang pemikiran.

Meskipun mungkin tidak mendapat pujian sepenuhnya dari para kritikus, penggemar film dengan selera untuk ketegangan dan aksi yang mendalam akan menemukan Criminal sebagai pilihan yang memuaskan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini