Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis The Departed, Kisah Mata-Mata Polisi di Sarang Mafia

Sinopsis The Departed, Kisah Mata-Mata Polisi di Sarang Mafia

spot_img

Sekbernews.id – Film “The Departed” disutradarai oleh Martin Scorsese dan dirilis pada tahun 2006. Merupakan adaptasi dari film Hong Kong “Infernal Affairs,” film ini telah mendapatkan banyak penghargaan, termasuk Academy Award untuk kategori Best Picture.

Dengan jajaran aktor terkenal seperti Leonardo DiCaprio, Matt Damon, dan Jack Nicholson, “The Departed” menjanjikan pengalaman sinematik yang mendalam dan penuh ketegangan.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Jum’at (1/3/2024) pukul 21.00 WIB. Sebelum menyaksikannya, silakan simak terlebih dahulu sinopsisnya.

Sinopsis

“The Departed” berlatar di Boston, di mana kepolisian dan mafia bermain peran besar. Billy Costigan (Leonardo DiCaprio) adalah seorang polisi muda yang menyusup ke dalam organisasi kejahatan Frank Costello (Jack Nicholson), sementara Colin Sullivan (Matt Damon) adalah seorang mata-mata di dalam kepolisian untuk Costello.

Keduanya saling mencoba mengungkap identitas satu sama lain, menciptakan atmosfer ketegangan yang terus meningkat.

Alur Cerita

Film ini dimulai dengan keputusan polisi untuk menyusupkan agen rahasia ke dalam organisasi mafia.

Di satu sisi, Billy Costigan bergabung dengan polisi sebagai mata-mata dalam lingkaran Costello, sementara Colin Sullivan melakukan hal yang sama di pihak yang berlawanan.

Kedua agen tersebut terus berusaha untuk melindungi identitas mereka, menciptakan konflik internal dan ketidakpastian.

Dengan alur yang kompleks dan penuh intrik, “The Departed” berhasil menggambarkan dunia kejahatan dan korupsi di Boston dengan cara yang penuh ketegangan. Penuh dengan plot twist, penonton dibawa pada perjalanan emosional yang tak terduga.

Data Film

Judul FilmThe Departed
Tahun Rilis2006
SutradaraMartin Scorsese
GenreCrime, Drama, Thriller
Durasi151 menit
Pemain UtamaLeonardo DiCaprio, Matt Damon, Jack Nicholson
Skor IMDb8.5/10

Kesimpulan

“The Departed” bukan hanya film kriminal yang menegangkan, tetapi juga merupakan karya seni yang berhasil menciptakan ketegangan dan kesulitan moral yang mendalam.

Dengan akting brilian dari para pemain utama dan penyutradaraan yang cemerlang, film ini layak dianggap sebagai klasik modern yang terus memukau penonton dengan misteri dan ketegangan yang dihadirkannya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini