Kamis, Mei 30, 2024
28.1 C
Indramayu
BerandaDaerahSemarak Puncak Perayaan HUT RI ke-77,Warga Green Sindang Isi Kemerdekaan

Semarak Puncak Perayaan HUT RI ke-77,Warga Green Sindang Isi Kemerdekaan

sekbernews.id – INDRAMAYU Semarak puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77, warga Perumahan Green Sindang sukses dilaksanakan dengan menggelorakan semangat kebersamaan, di Halaman Masjid Audah, Rabu malam 17 Agustus 2022.

Malam puncak perayaan yang diisi dengan berbagai macam penampilan merupakan satu kesatuan kegiatan warga Perumahan Green Sindang dalam merayakan hari kemenangan bangsa Indonesia sejak tanggal 14 Agustus kemarin yang diawali dengan lomba menangkap ikan.

Dalam sambutan Ketua RW 08 Akhmad Tohari malam puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77

Malam puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI dengan mengambil tema “Guyub Rukun Membangun Perum Ringan Sama Dijinjing Berat Sama dipikul”, dihadiri Ketua Rw. 08 Akhmad Tohari, Ketua Rt. 28 Tirto Adi, Ketua Panitia kegiatan Sutrisno bahkan yang menjadi spesial dalam acara tersebut dengan hadirinya Kuwu Desa Sindang, Carnita.

Kegiatan dan lomba yang digelar untuk memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia tersebut diikuti oleh seluruh warga komplek terdiri dari kelompok anak-anak, ibu-ibu dan laki-laki dewasa.

Baca Juga:Meriahkan HUT RI ke -77, Emak-emak Warga Balongan Tampilkan Merching Band Tradisional

Kuwu Desa Sindang, Carnita, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada semua warga khususnya Perumahan Green Sindang sudah bisa menyatu dalam menyambut HUT RI ke-77, menurutnya hal tersebut harus bisa ditiru oleh warga lain agar keharmonisan dalam hidup bertetangga bisa terjalin dengan baik.

Baca Juga:Berbagai Kegiatan KPI RU VI Balongan Meriahkan HUT RI ke -77

“Terima kasih untuk panitia dan warga khususnya perumahan Green Sindang sudah bisa menyatu sehingga acara ini bisa terlaksana, harapan kami, dengan kegiatan HUT RI ini semakin memperkuat tali persaudaraan, rasa kebersamaan dan kepedulian antar sesama,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutanya Ketua Rw. 08 Akhmad Tohari, menyampaikan perayaan menyambut HUT RI di kompleknya dimaksudkan sebagai sarana untuk membangun hubungan antar warga yang harmonis dan dirinya terus berupaya agar wilayah yang menjadi binaannya (Rw.08) selalu bersinergi menyelesaikan bersama untuk kepentingan bersama.

Baca Juga:Warga Pepabri Indramayu Gelar Upacara Bendera Peringati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Di tempat yang sama ada Ketua Rt. 28, Tirto Adi, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan perayaan HUT RI ke-77 di kompleknya berjalan sukses dan meriah.

“Alhamdulillah. . Seluruh rangkaian kegiatan dalam HUT RI ke-77 tahun 2022 berjalan dengan sukses dan lancar lancar, aamiin, saya juga memberikan selamat dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada seluruh panitia dan warga yang ikut berpartisipasi baik itu tenaga, pemikiran dan materi untuk terlaksananya kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga:Hari Kemerdekaan RI ke 77, Bupati Indramayu Minta Semua Kalangan Bergotong Royong Jadikan Bangsa Indonesia Bangkit Lebih Kuat

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-77 Perumahan Green Sindang, Sutrisno, gelaran kegiatan dalam perayaan HUT RI di kompleknya tidak lepas dari kerja sama yang terjalin kuat antara warga sehingga dirinya mengucapkan terima kasih Perayaan HUT RI tahun ini dengan mengambil tema “Guyub Rukun Membangun Perum Ringan Sama Dijinjing Berat Sama dipikul”, bisa terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah..kami ucapkan dan terima kasih kepada semua pihak khususnya warga Perum Green Sindang yang sudah mengorbankan waktu, pikiran dan materi demi terselenggaranya perayaan hari kemerdekaan bangsa Indonesia dan yang paling penting kita selalu “Guyub Rukun Membangun Perum Ringan Sama Dijinjing Berat Sama dipikul”, tuturnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini