Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaNasionalSekjen Kemhan Donny Pimpin Rapat Lanjutan RKA

Sekjen Kemhan Donny Pimpin Rapat Lanjutan RKA

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA  Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Sekjen Kemhan RI), Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto mewakili Wakil Menteri Pertahanan RI M. Herindra memimpin rapat lanjutan pembahasan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Satuan Kerja Unit Organisasi Kemhan Tahun 2023 di Kemhan, Jakarta, untuk satuan kerja Puslapbinkuhan, Ditjen Kuathan Kemhan, dan Unhan RI. Selasa, 30 Agustus 2022.

Wamenhan melalui Sekjen Kemhan, Donny Ermawan Taufanto mengharapkan agar melalui pemaparan RKA ini, permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam perencanaan dapat dikomunikasikan dan dicarikan solusi terbaik sehingga akan tercipta perencanaan yang baik serta menghasilkan keluaran yang bermanfaat bagi Kemhan.

BACA JUGA : Pengembangan Smart City, Desa Cangkingan Dapat Perhatian dari Perguruan Tinggi

“Diharapkan produk dokumen perencanaan yang kita susun bersama ini merupakan produk kegiatan yang benar-benar sangat prioritas di masing-masing satker dan tidak akan lagi terjadi revisi anggaran pada siklus pelaksanaan anggaran kecuali pada tataran kebijakan strategis,” pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini