Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaNasionalSambut Kepala BP2MI, Bupati Nina: Semoga Pekerja Migran Semakin Terlindungi

Sambut Kepala BP2MI, Bupati Nina: Semoga Pekerja Migran Semakin Terlindungi

spot_img

sekbernewa.id – INDRAMAYU Dalam rangka Hari Pekerja Migran Internasional (HPMI), Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Ramdhani, sambangi pendopo Indramayu, MinggU 4 Desember 2022. Ia disambut Bupati Indramayu, Nina Agustina.

“Saya akan membantu terbentuknya BLK lagi di Indramayu,” ungkap Benny setelah diberi penjelasan jumlah BLK milik pemerintah cuma ada satu di Indramayu.

Diketahui saat ini BLK atau Balai Latihan Kerja milik pemerintah di Kabupaten Indramayu hanya satu yang terletak di kompleks kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indramayu. Sementara BLK milik swasta justru lebih banyak, yakni 91 buah.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Nina meminta agar Kepala BP2MI ini menambah jumlah BLK di Indramayu. Ia menganggap BLK milik pemerintah yang hanya satu buah dianggap kurang memadai.

“Tambah Pak, jangan cuma satu. Saya akan bantu,” ungkap Nina.

Di hadapan Benny, Nina menyampaikan rasa bangganya Indramayu bisa terpilih dan mendapatkan kepercayaan menjadi lokasi peringatan HPMI 2022. Ia menilai bahwa hal ini disebabkan kota mangga ini menjadi kabupaten paling banyak se-Indonesia untuk urusan mengirim pekerja migran.

“Semoga pekerja migran kita semakin terlindungi,” pungkas Nina.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini