Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahPj Walikota Cirebon Agus Mulyadi Resmi Dilantik

Pj Walikota Cirebon Agus Mulyadi Resmi Dilantik

spot_img

Sekbernews.id – BANDUNG Agus Mulyadi resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon menggantikan Ety Herawati yang masa jabatannya berakhir pada 12 Desember 2023. Pelantikan ini diselenggarakan oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung pada Rabu (13/12/2023) pukul 16.15 WIB.

Dalam acara pelantikan yang dihadiri oleh unsur Forkompinda Jawa Barat dan tamu undangan lainnya, Agus Mulyadi tampak mengenakan Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB) berwarna putih-putih. Bey Machmudin, dalam sambutannya, menyatakan kepercayaannya kepada Agus Mulyadi untuk menjalankan tugas barunya.

“Hari ini Rabu, 13 Desember 2023, saya melantik saudara Agus Mulyadi sebagai Pj Wali Kota Cirebon berdasarkan keputusan Mendagri. Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” ujar Bey Machmudin.

Sebelum menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi telah menekuni posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon. Dalam pidatonya, Bey Machmudin juga mengapresiasi dedikasi Ety Herawati, Wali Kota Cirebon sebelumnya.

“Tentunya kita berharap Bapak Agus Mulyadi bertugas penuh integritas, transparansi, dan berkelanjutan. Saya ingin sampaikan terima kasih kepada Ety Herawati Wali Kota Cirebon sebelumnya atas dedikasinya,” tambah Bey.

Selain menekankan pentingnya integritas, Bey juga memberikan pesan kepada Agus terkait tanggung jawabnya dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Cirebon dengan aman serta menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Bey juga menyoroti potensi bencana alam di Kota Cirebon yang membutuhkan antisipasi.

“Kita ketahui tahun depan akan melaksanakan pemilu, dan Jabar telah mencanangkan Jabar Anteng. Kami berharap Pak Agus bisa melaksanakan tugas dengan baik. Di akhir tahun ini, akan memasuki musim hujan dan Jabar salah satu provinsi yang rentan terhadap longsor, cuaca ekstrem, dan banjir bandang. Kami berharap bapak dapat mengatasi dan menciptakan suasana aman serta meningkatkan kewaspadaan,” tutup Bey.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini