Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahPisah Sambut Dandim 0616 Indramayu, Bupati Nina Sampaikan Ini

Pisah Sambut Dandim 0616 Indramayu, Bupati Nina Sampaikan Ini

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Acara pisah sambut Dandim 0616 Indramayu di Pendopo semalam bersama unsur Forkopimda dan beberapa Kepala Daerah di Lingkungan Pemda Indramayu, Rabu malam 29 Juni 2022.

Bupati Nina Agustina, mengucapkan Terima Kasih yang tak terhingga kepada Letkol Infantri Teguh Wibowo atas pengabdian dan sinergitasnya selama menjabat sebagi Komandan Kodim 0616 Indramayu, menjalankan program-program yang dicanangkan pemerintah, memberikan keamanan untuk masyarakat, dan memberikan banyak sekali kontribusi untuk Indramayu pada saat melewati pandemi covid-19. Semoga di tempat yang baru bisa lebih sukses berprestasi dan membawa banyak kebaikan, mudah- mudahan silaturahmi Letkol Teguh dengan Indramayu terus terjalin sampai kapanpun. Terim Kasih Letkol atas pengabdiannya selama ini untuk Indramayu.

kemudian saya mengucapkan selamat datang di Indramayu dan selamat atas jabatan baru kepada Letkol Kolonel ARM Andang Radianto sebagai Komandan Kodim 0616 Indramayu, semoga kita bisa bekerja, bersinergi untuk kepentingan Bangsa dan Negara, kemajuan Indramayu, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini