Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaNasionalPesan Menyentuh Nick Kuipers Bagi Maung Bandung

Pesan Menyentuh Nick Kuipers Bagi Maung Bandung

spot_img

sekbernews.id – BANDUNG   Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, memahami kegelisahan suporter terkait penampilan minor di BRI Liga 1 2022/2023. Pemain asal Belanda itu mengajak semua elemen untuk bersatu demi kebangkitan Persib.

“Hanya dalam masa sulit lah kita dapat menemukan kekuatan dari kesatuan. Kita harus melakukan ini bersama, kamu dan kami adalah satu,” kata Nick Kuipers di akun Instagram-nya.

Persib Bandung memang sedang menjalani masa-masa sulit pada awal musim BRI Liga 1 2022/2023. Klub berjulukan Maung Bandung itu belum pernah menang dalam tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Persib Bandung meraih hasil sekali imbang dan menelan dua kekalahan beruntun. Imbasnya adalah, Nick Kuipers dkk kini berada di urutan ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Nick Kuipers bertekad membantu Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan. Namun, untuk bisa mewujudkannya dibutuhkan dukungan dari seluruh pihak termasuk suporter.

BACA JUGA : BRI Liga 1 : Chemistry Tiap Pemain Persib Bandung Tidak Berjalan

“Saya berjanji, kami akan kembali ke jalur kemenangan. Namun, kami membutuhkan kalian untuk mewujudkan hal tersebut di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ucap Nick Kuipers, Rabu 10 Agustus 2022. (Dilansir Bola.com)

“Total 31 pertandingan dan 93 poin untuk diperjuangkan. Hanya ada satu pilihan, tegakkan kepala, berjuang bersama, dan kita akan membuat musim ini menjadi musim yang baik,” tegas Nick Kuipers.

Robert Alberts resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persib Bandung pada Rabu (10/08/2022). Keputusan itu diambil Robert menyusul rentetan hasil minor Persib pada awal musim BRI Liga 1 2022/2023.

“Hatur Nuhun, Robert Alberts untuk profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini. Dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan untuk tim yang tidak akan kami lupakan,” tulis manajemen Persib dalam pernyataannya.

Mundurnya Robert Alberts dari jabatan pelatih Persib juga tak lepas dari desakan suporter. Pelatih asal Belanda itu didemo suporter agar mundur dari jabatannya, karena dianggap tidak mampu memberikan penampilan terbaik.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini