Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahPerumdam Tirta Darma Ayu Terima Kunjungan dari Stikes Indramayu

Perumdam Tirta Darma Ayu Terima Kunjungan dari Stikes Indramayu

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU   Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu, DR.Ir. Ady Setiawan,SH,.MH,.MM,.MT menerima kunjungan dari STIKES ( Sekolah Tinggi Kesehatan ) Kabupaten Indramayu dalam rangka kuliah lapangan untuk mata kuliah kesehatan lingkungan, yang lalu.

Dirut Perumdam, Ady Setiawan mengatakan satu program yang cukup baik seiring dengan program pemerintah, Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), kita dunia industri, dunia praktisi melakukan link and marge jadi dunia kampus bisa mengambil dari sisi-sisi praktis kami dan apa yang bisa dikembangkan inovasi-inovasi baru yang akan melengkapi teori yang sudah dipelajari dari kampus STIKES Indramayu.

Kunjungan Mahasiswa Stikes Indramayu di Perumdam Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu

Selain itu bagi Perumdam Tirta Darma Ayu dengan kehadiran Stikes Indramayu, kami berusaha juga mengupdate teori-teori terbaru, bangunan-bangunan kontruksi struktur ilmu terbaru terkait dengan kesehatan lingkungan dan kesehatan masyarakat seperti upaya untuk meningkatkan pelayanan kami, tukas Ady.

BACA JUGA : Lomba Mancing Barramundi “Bupati Cup” di Buka Bupati Nina Agustina

Dosen Pengampu Stikes Indramayu, Depi Yulyanti menyampaikan Perumdam Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu harus tersampaikan diketahui oleh mahasiswa, seperti apa pengolahan yang baik yang sudah dilakukan dan tentunya perumdam Indramayu memiliki program yang unggulan yakni “DEBAS”, tukasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini