Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahPemkab Indramayu Lelang Ulang Belasan Mobil Kondisi Rusak Berat

Pemkab Indramayu Lelang Ulang Belasan Mobil Kondisi Rusak Berat

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Berdasarkan surat dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dari Lelang (KPKNL) Cirebon  Nomor: S-1523/KNL.0806/2022 tanggal 25 Oktober 2022.Penetapan jadwal lelang ulang pemerintah kabupaten Indramayu melalui Badan Keuangan Daerah (BKD) kabupaten Indramayu pada Jumat, 4 November 2022 melaksanakan lelang kendaraan roda empat (Mobil) dalam kondisi rusak berat milik aset daerah kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Ayo ikuti! Ada Lelang Mobil di Pemkab Indramayu

Kepala Bidang Barang Milik Daerah BKD kabupaten Indramayu,Maulana Malik,SE mengatakan ia menetapkan jadwal lelang ulang aset milik daerah kabupaten Indramayu melalui perantara KPKNL Cirebon berupa 15 unit kendaraan roda empat.

BACA JUGA:Kilang Pertamina Balongan Gelar Major Emergency Drill

Lelang ini dilakukan terbuka melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Cirebon.”katanya.Kamis, 27 Oktober 2022.

“Bagi peminat atau peserta lelang,Badan Keuangan Daerah kabupaten Indramayu menyiapkan pendaftaran secara online melalui situs  www.lelang.go.id.

Selain itu,Maulana Malik menjelaskan tata cara untuk mengikuti lelang yang nantinya dilakukan secara online.

BACA JUGA:BKD Indramayu : Dirgahayu Indramayu Jadikan Momentum Kebangkitan Pasca Covid

“Ini Cara masuk ke situs www.lelang.go.id, kemudian pilih di kolom pencarian Indramayu untuk melihat barang yang akan dilelang. Selanjutnya, mendaftarkan diri sesuai petunjuk dari situs tersebut, lalu mengisi saldo di virtual akun dengan nominal tergantung dari harga barang yang diinginkan.

Nilai limit dari keseluruhan kendaraan roda empat (Mobil) sebesar Rp.153.290.000 dengan uang jaminan 50 % sebesar Rp.76.645.000.”tukasnya

Kegiatan lelang kali ini merupakan bagian dari program Lacak Aset Daerah (LADA) yang merupakan salah satu program unggulan Bupati Indramayu,Hj.Nina Agustina, SH.,MH.,CRA.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini