Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaNasionalMenhan Prabowo Sampaikan Ini Kepada Penerima LPDP

Menhan Prabowo Sampaikan Ini Kepada Penerima LPDP

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengingatkan 366 mahasiswa yang akan melanjutkan studi S2 dan S3 ke universitas di luar dan dalam negeri melalui beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) bahwa persaingan global bukan hal yang mudah untuk dihadapi. Oleh karena itu, dibutuhkan otak, hati, dan fisik yang kuat.

“Selamat belajar. Ingat negara, bangsa, dan rakyatmu berharap dari kau. Mereka berharap kau kembali dengan penuh ilmu pengetahuan, dengan penuh kecerdasan, tekad, dan rasa cinta Tanah Air,” kata Menhan Prabowo dalam pembekalannya, Jumat 24 Juni 2022.

Menhan Prabowo pun berpesan kepada para penerima beasiswa LPDP, sebagai yang terpilih dari yang terpilih, untuk senantiasa mengutamakan kepentingan yang besar di atas kepentingan pribadi.

“Sebagai contoh kita ingin bangun tidur seenaknya tapi kepentingan yang lebih besar, lingkungan, keluarga kita, rekan-rekan kita, anak buah kita, perlu kita untuk hadir di saat yang produktif. Karena itu kita tidak bisa seenaknya,” ujarnya.

“Kita butuh tokoh-tokoh, pemuda-pemudi, pemimpin-pemimpin yang disiplin. Hanya dengan disiplin kita bisa bekerja keras, tukasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini