Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahLedakan Keras Kejutkan Warga Indramayu, Suaranya Terdengar Hingga Belasan Kilometer

Ledakan Keras Kejutkan Warga Indramayu, Suaranya Terdengar Hingga Belasan Kilometer

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Warga Indramayu dikejutkan oleh sebuah ledakan keras yang terdengar hingga beberapa kilometer, pada Jum’at (2/2/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.

Setelah ditelusuri, ledakan ini bersumber dari gudang bahan kimia kembang api yang ada di rumah seorang warga di Blok Bedahan, Desa Telukagung, Kecamatan Indramayu.

Rumah yang menjadi tempat penyimpanan bahan kimia tersebut nyaris rata dengan tanah. Sebab yang tersisa hanyalah kayu-kayu penyangga yang berserakan akibat kerasnya ledakan.

Ledakan tersebut kemudian menjadi perbincangan warganet yang merasa kaget terhadap bunyi ledakan tersebut. Bahkan mereka yang tinggal cukup jauh di kecamatan sebelah juga masih mendengar bunyi ledakan tersebut.

Sapa cah sing Bledug. Ng Telukagung Dudu, Suara Ampe tekang pabean,” ungkap Alin Aulia, warga Desa Pabean Udik dalam unggahan di Facebook-nya.

Belum ditaksir berapa kerugian yang diderita pemilik rumah tersebut. Namun hingga saat ini belum dilaporkan ada korban luka maupun meninggal dunia.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini