Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahKeren! Bupati Nina Ikut Balapan di Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023 di...

Keren! Bupati Nina Ikut Balapan di Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023 di Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Putaran Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally Tarmac 2023 di Sirkuit Sport Center Indramayu, Jawa Barat, berlangsung sangat menarik. Hal yang patut dicatat adalah partisipasi Bupati Indramayu, Nina Agustina, sebagai seorang ‘navigator’ untuk salah seorang pembalap.

Pertandingan tidak hanya seru, tetapi juga memicu ketegangan. Ini terjadi saat Bupati Indramayu, Nina Agustina, mencoba sirkuit Sport Center yang memiliki panjang sekitar 3,4 kilometer, yang dijadikan sebagai lintasan balap yang seolah-olah dia adalah seorang ‘navigator’ profesional. Semua ini terjadi pada Sabtu (28 Oktober 2023).

Dalam mobil Corolla DX yang dikemudikan oleh Freddy Ojo, mereka melaju dengan cepat dan melakukan manuver berputar 380 derajat sekitar barier sebelum melanjutkan ke jalur sprint berikutnya.

“Saya merasa sangat senang. Alhamdulillah, akhirnya saya bisa merasakan sensasi balapan mobil,” kata Nina saat ia keluar dari mobil balapnya, mendapatkan tepukan meriah dari para penonton.

Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023 di Indramayu adalah yang pertama di Indonesia yang diselenggarakan dengan menggunakan jalan-jalan di tengah kota.

Event otomotif ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Indramayu, karena dipercayakan sebagai tuan rumah penyelenggaraan tingkat nasional. Bupati Indramayu, Nina Agustina, memberikan dukungan penuh untuk acara tersebut.

Nina berharap bahwa event ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan dan prestasi otomotif di Indramayu, dan juga diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi dunia bisnis dan jasa di Kabupaten Indramayu.

Sementara itu, Ketua IMI Jawa Barat, Daniel Mutaqien Syafiuddin, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, dan Forkopimda Indramayu, yang telah sangat mendukung pelaksanaan Kejurnas ini.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini