Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaNasionalKasad Dudung Hadiri Cirebon Bersholawat

Kasad Dudung Hadiri Cirebon Bersholawat

spot_img

sekbernews.id – CIREBON  Kepala Staff Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menghadiri acara Cirebon Bersholawat dalam rangka Hari Jadi ke-653 Kota Cirebon, sekaligus Haul ke-469 Syekh Syarif Hidayatullah yang digelar di Balai Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis lalu.

Kasad Dudung, mengatakan dengan tema “Cirebon Ngobeng Yuh” kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat gotong royong masyarakat dan seluruh komponen bangsa di Kota Cirebon dalam membangun serta membangkitkan kembali perekonomian setelah dua tahun pandemi Covid-19, katanya.

BACA JUGA : Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin Roudlotus Salikin Desa Cangkingan Gelar Haul ke – 15 “ Al-Maghfurlah Syekh Kiyai Kadna”

”Peringatan Haul Syekh Syarif Hidayatullah atau Sunan Gunung Jati, merupakan upaya untuk mengenang ketokohan, sekaligus penghargaan atas jasa-jasa beliau bagi kemajuan peradaban manusia sampai dengan saat ini.”

Semoga kita semua dapat meneladani dan meneruskan perjuangan nilai-nilai Islam yang penuh damai dan menerapkan cinta kasih kepada seluruh umat manusia. Aamiin, tukasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini