Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaNasionalKaro Humas Setjen kemhan Lakukan Kunjungan ke LPP RRI

Karo Humas Setjen kemhan Lakukan Kunjungan ke LPP RRI

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA  Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan (Karo Humas Setjen Kemhan), Brigjen TNI Taufiq Shobri  didampingi Pejabat Eselon III Biro Humas, melakukan kunjungan ke Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI)  dan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Jakarta. Kamis 29 September 2022.

Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat kerja sama dan meningkatkan sinergitas khususnya dalam bidang keterbukaan informasi publik dan pelayanan informasi publik bidang pertahanan.

Karo Humas Setjen Kemhan saat melakukan kunjungan ke LPP RRI dan LKBN

Saat tiba di RRI, Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Taufiq Shobri diterima Direktur Program dan Produksi LPP RRI Mistam, dan menerima penjelasan seputar sejarah berdirinya RRI. Sedangkan Karo Humas Setjen Kemhan, menyampaikan ungkapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh LPP RRI.

BACA JUGA : Cakap Bermedia Sosial Dalam Literasi Digital

Usai bersilaturahmi ke LPP RRI, Karo Humas Setjen Kemhan melanjutkan kunjungannya ke LKBN Antara dan diterima Direktur Pemberitaan Antara Ahmad Munir. Pada pertemuan tersebut salah satu topik pembicaraan yang disampaikan Karo Humas Setjen Kemhan adalah rencana kegiatan Indo Defence 2022 di JIExpo, Kemayoran pada tanggal 2-5 November 2022.

Karo Humas Setjen Kemhan

Di akhir pertemuan, Karo Humas Setjen Kemhan menerima buku kumpulan foto-foto karya Pewarta foto Antara tentang infrastruktur dan kilas balik Covid 2019, sebagai bagian pertukaran cinderamata, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini