Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahKapolda Jabar Kunjungi Pertamina Balongan, Tingkatkan Sinergi Pengamanan Kilang

Kapolda Jabar Kunjungi Pertamina Balongan, Tingkatkan Sinergi Pengamanan Kilang

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda) Irjen Pol. Akhmad Wiyagus mengunjungi Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan di Kabupaten Indramayu.

Kehadiran orang nomor satu di Polda Jawa Barat ini disambut Pjs. General Manager PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan Wahyu Sulistyo Wibowo bersama Manager General Support PT KPI RU VI Muhamad Anis, di Helipad Perumahan Pertamina Bumi Patra, Senin (19/6).

Turut hadir dalam penyambutan kedatangan Kapolda yang datang menggunakan Helikopter kepolisian tersebut diantaranya Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi dan Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar.

Pjs. GM RU VI Wahyu Sulistyo Wibowo mengatakan, Polri merupakan Stakeholder Kilang Pertamina Balongan yang banyak memberikan dukungan dalam pengamanan Kilang sebagai objek vital nasional agar tidak mengalami kendala dan hambatan dalam kegiatan operasional memproduksi kebutuhan BBM dalam negeri.

Dalam Kunjungan Kerja Kapolda di Indramayu ini, sambung Wahyu, Pertamina memberi dukungan berupa fasilitas pendaratan helikopter dan kelengkapan lainnya guna mendukung kelancaran kegiatan – kegiatan yang akan dilakukan Kapolda Jabar di Indramayu.

Sebelum melanjutkan agenda kerjanya di Indramayu, Pjs GM RU VI Wahyu Sulistyo Wibowo, Kapolda Jabar bersama Wakapolda, dan Kapolres Indramayu berkesempatan sarapan bersama di Guest House Perumahan Pertamina Bumi Patra.

Beberapa hal yang turut dibahas secara santai pada sesi sarapan bersama ini diantaranya terkait peran besar anggota Polri dalam menjaga asset milik PT KPI RU VI Balongan yang bertugas dibeberapa area, di antaranya di Kilang Balongan, di Perumahan dan pada fasilitas Water Intake Salam Darma dengan total anggota 30 personil Polri.

“Kami harap hubungan baik ini bisa turut meningkatkan sinergitas antara Kilang Pertamina Balongan dengan Polda Jabar,” terang Wahyu.

Penulis : Toto

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini