Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahJalan Sudikampiran Menuju Mekargading Sliyeg Segera Direkonstruksi

Jalan Sudikampiran Menuju Mekargading Sliyeg Segera Direkonstruksi

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Warga Desa Mekargading atau Gadingan, Kecamatan Sliyeg kerap mengeluh kondisi jalan menuju Desa Sudikampiran yang kurang bagus.

Selain bergelombang, aspalnya terkelupas, serta berdebu, Jalan Sudikampiran-Gadingan tersebut kerap menyebabkan bunyi pada sasis kendaraan.

Hal tersebut diungkapkan warga Desa Mekargading, Yasir. Pria yang berusia sekitar 65-an tahun ini mengeluhkan Jalan Sudikampiran-Gadingan bak tidak bertuan.

“Kalau segera diperbaiki saya senang sekali. Berarti jalan ini ada pemiliknya,” ungkap Yasir dalam Bahasa Indramayu, pada Sabtu (6/4/2024).

Jalan Sudikampiran-Gadingan ini sudah masuk kedalam rencana rekonstruksi dalam waktu dekat oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, membenarkan ihwal rencana rekonstruksi Jalan Sudikampiran-Gadingan.

“Iya, kami sudah menyiapkan prosesnya. Tinggal pengerjaannya saja dalam waktu dekat ini,” terang Achmad Hidayat.

Pria yang akrab disapa Yayat ini juga menjelaskan, rekonstruksi, rehabilitasi, maupun pemeliharaan jalan di seluruh Indramayu yang saat ini sudah masuk kedalam daftar pengerjaan, merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam memperhatikan infrastruktur di Kabupaten Indramayu.

“Ini merupakan salah satu instruksi Bupati Nina Agustina dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat. Dimana dengan jalan yang mulus, ekonomi warga juga mudah-mudahan meningkat,” pungkas Yayat.

(ADV)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini