Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaNasionalIrjen Kemhan Audit PNBP Yanmasum dan BPJS

Irjen Kemhan Audit PNBP Yanmasum dan BPJS

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA  Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Irjen Kemhan RI) Letjen TNI Budi Prijono, melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Kedokteran Gigi (Ladokgi) R.E. Martadinata dan Rumah Sakit TNI AL dr. Mintohardjo di Jakarta, sebagai salah satu bentuk Audit PNBP Yanmasum dan BPJS”, Kamis 22 September 2022.

Dalam kunjungannya, Irjen Kemhan didampingi oleh Wakil Irjenal Laksma TNI Syamsul Rizal, Kaladokgi TNI AL Laksma TNI Agus Gamal Putra dan Karumkit TNI AL Mintohardjo Kolonel Laut (K) Sapta Prihartono Rachman.

BACA JUGA : Kementerian PUPR Gandeng OASE KIM Adakan Kegiatan CTPS Kepada Siswa TK

Saat berada di Ladokgi R.E. Martadinata, Irjen Kemhan melakukan peninjauan ke fasilitas dan peralatan kesehatan yang ada. “Peningkatan pelayanan yang baik, didukung dengan SDM yang terampil”, tutur Irjen Kemhan pada pesan tertulisnya di Ladokgi R.E. Martadinata.

Usai di Ladokgi R.E. Martadinata, Irjen Kemhan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Rumah Sakit TNI AL dr. Mintohardjo dan berkesempatan meninjau Ruangan Terapi Oksigen Hiperbarik sebagai fasilitas kesehatan yang diperuntukkan bagi penyelam dan pasien penyakit klinis seperti diabetes, stroke, kehilangan pendengaran serta penderita luka bakar untuk memperbaiki jaringan yang telah rusak di dalam tubuhnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini