Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaNasionalInnalillahi, Istri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Fadhlun Yahya Meninggal Dunia

Innalillahi, Istri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Fadhlun Yahya Meninggal Dunia

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Kabar duka menghampiri keluarga ulama terkemuka, Habib Rizieq Shihab, dengan meninggalnya sang istri tercinta, Syarifah Fadhlun Yahya pada pagi hari ini sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh Tim Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, yang menyatakan bahwa Syarifah Fadhlun Yahya telah berpulang di kediamannya di Petamburan, setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Dalam pernyataannya melalui WhatsApp Story, Aziz Yanuar juga mengungkapkan bahwa prosesi pemulasaraan akan dilaksanakan di MS Petamburan pada hari Minggu, 17 Desember 2023, sekitar jam 07.00 WIB.

Jenazah almarhumah kemudian akan dikebumikan di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat, pada pukul 10.00 WIB.

Syarifah Fadhlun Yahya, dengan nama lengkap Syarifah Fadhlun Binti Fadhil Binti Yahya, memiliki kedekatan hubungan keluarga dengan Habib Rizieq Shihab sebagai keturunan Nabi Muhammad SAW.

Meskipun informasi terkait tempat dan tanggal lahirnya belum dapat dipastikan, ia telah menikah dengan Habib Rizieq Shihab sejak 11 September 1987.

Dari pernikahannya, keduanya dianugerahi tujuh orang anak, enam di antaranya adalah putri, yakni Najwa Shihab, Fairuz Shihab, Rufaidah Shihab, Mumtaz Shihab, Zulfa Shihab, Zahra Shihab, dan satu anak laki-laki, Humaira Shihab.

Syarifah Fadhlun menjadi figur yang amat penting dalam kehidupan Habib Rizieq Shihab. Dia bahkan pernah menjadi jaminan atas kebebasan suaminya dalam suatu kasus.

Kehilangan Syarifah Fadhlun Yahya merupakan duka yang mendalam bagi keluarga besar serta para pengikut dari Habib Rizieq Shihab.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Basnursyahhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini