Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaHiburanInnalillahi, Aktris Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Innalillahi, Aktris Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Indonesia berduka atas kepergian salah satu bintangnya, Kiki Fatmala, pada Jumat (1/12) di usia 56 tahun.

Kiki Fatmala, yang dikenal luas atas perannya di berbagai film dan sinetron Indonesia, meninggal dunia akibat komplikasi kanker, seperti yang diumumkan oleh keluarganya melalui media sosial.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis pernyataan keluarga Fatmala.

Kelahiran 14 Agustus 1967, Kiki Fatmala merupakan ikon industri hiburan Indonesia, terutama pada era 1990-an. Dia dikenal publik lewat peran ikonisnya sebagai Mariam dalam Si Manis Jembatan Ancol (1996).

Selain itu, dia juga membintangi sejumlah film populer seperti Bisa Naik Bisa Turun (1991), Masuk Kena Keluar Kena (1992), dan Hantu Jembatan Ancol (2008).

Menurut keterangan dari keluarga, Kiki Fatmala telah menuliskan surat wasiat selama perjuangannya melawan kanker paru-paru. Keluarga Fatmala meminta privasi dan pengertian dari publik selama masa berkabung.

Mereka juga mengumumkan bahwa acara pemakaman akan digelar secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

Dalam mengenang kepergian Kiki Fatmala, keluarga menghimbau para penggemar dan rekan untuk mengganti ucapan duka dengan sumbangan kepada badan amal, sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhumah.

“Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim,” tambah keluarga.

Pihak keluarga juga menegaskan bahwa pengumuman ini merupakan satu-satunya komunikasi resmi dari mereka dan tidak akan ada wawancara atau pernyataan tambahan.

Pesan ini disampaikan bersamaan dengan unggahan foto Kiki Fatmala, yang bertuliskan tanggal kelahiran dan hari berpulangnya: “14 Agustus 1967-1 Desember 2023.”

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini