Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaOlahragaHasil Liga Spanyol Pekan Ke-25, Real Madrid Imbang Lawan Rayo Vallecano

Hasil Liga Spanyol Pekan Ke-25, Real Madrid Imbang Lawan Rayo Vallecano

spot_img

Sekbernews.id – Dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Vallecas, Minggu, Real Madrid gagal memanfaatkan kesempatan untuk memperlebar jarak poin di puncak klasemen setelah ditahan imbang 1-1 oleh Rayo Vallecano.

Kedua tim menunjukkan performa yang sengit, dengan Madrid yang unggul cepat melalui gol Joselu di menit ketiga, namun gagal mempertahankan keunggulan tersebut.

Rayo Vallecano, yang diperkuat oleh mantan pemain Madrid, Raul de Tomas, berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti di menit ke-27.

Hasil imbang ini membuat Madrid kehilangan dua poin berharga, yang seharusnya dapat memperkuat posisinya di puncak klasemen, terutama mengingat pesaing terdekat mereka, Girona, memiliki kesempatan untuk memperkecil jarak poin.

Di sisi lain, Barcelona, yang saat ini menempati peringkat ketiga, semakin mendekati posisi runner-up setelah meraih kemenangan dramatis dan kontroversial atas Celta Vigo dengan skor 2-1.

Kemenangan ini, yang ditandai dengan penalti ulangan Robert Lewandowski di menit-menit akhir, mempertahankan tekanan terhadap Girona yang hanya terpisah dua poin dari mereka.

Klasemen Liga Spanyol semakin sengit dengan Madrid yang memimpin dengan 62 poin dari 25 pertandingan, diikuti oleh Girona dengan 56 poin dari 24 pertandingan, dan Barcelona yang menguntit di posisi ketiga.

Pekan ini juga menyaksikan Atletico Madrid mengamankan kemenangan besar 5-0 atas Las Palmas, menandai persiapan mereka menghadapi Liga Champions.

Pertandingan-pertandingan lain di Liga Spanyol juga menghasilkan beberapa hasil menarik, termasuk imbangnya Villarreal dengan Getafe, kemenangan Osasuna atas Cadiz, serta hasil imbang antara Valencia dan Sevilla.

Kekuatan tim-tim di papan atas dan papan tengah menunjukkan persaingan yang ketat dalam liga, menjadikan setiap pertandingan kunci dalam penentuan arah klasemen di akhir musim.

Hasil dan Jadwal Liga Spanyol

Villarreal 1-1 Getafe (Alberto Moreno 56′; Nemanja Maksimovic 24′)
Atletico Madrid 5-0 Las Palmas (Marcos Llorente 15′, 20′, Angel Correa 47′, 62′-pen, Memphis Depay 87′)
Osasuna 2-0 Cadiz (Ante Budimir 63′, 90+1′)
Celta Vigo 1-2 Barcelona (Iago Aspas 47′; Robert Lewandowski 45′, 90+7′-pen)
Valencia 0-0 Sevilla Vallecano 1-1 Real Madrid (Raul de Tomas 27′-pen.; Joselu 3′)
Granada 1-1 Almeria (Myrto Uzuni 75′; Marc Pubill 9′)
Mallorca 1-2 Sociedad (Antonio Sanchez 4′; Takefusa Kubo 38′, Mikel Merino 90+3′)
Real Betis 0-0 Deportivo Alaves

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini