Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaHiburanDivonis Bertahan 2 Tahun, Ada Apa Dengan Roy Kiyoshi ?

Divonis Bertahan 2 Tahun, Ada Apa Dengan Roy Kiyoshi ?

spot_img

sekbernews.id  – JAKARTA   Roy Kiyoshi baru-baru ini menjadi perbincangan publik setelah memberikan pengakuan bahwa dirinya dalam kondisi kesehatan yang tidak baik. Presenter tersebut diketahui mengalami pembengkakan jantung atau yang biasa disebut dengan cardiomyopathy.

Roy juga menjelaskan tentang penyakitnya tersebut, Roy menyebut bahwa Cardiomyopathy sendiri merupakan penyumbatan jantung yang solusinya harus di kateter atau dipasangi ring.

Roy Kiyoshi menyebut ia mengetahui soal penyakitnya tersebut pada bulan Februari 2022. Diakui oleh Roy, dokter memvonis dirinya tidak bisa bertahan hidup dalam jangka waktu yang lama, Senin 15 Agustus 2022.

“Dokter bilang aku sakit Jantung, statement dokter aku cuma bertahan 2 tahun,” ujar Roy Kiyoshi. (Dilansir Suara.com)

Pria 34 tersebut menyebut bahwa kerja jantungnya hanya tinggal 15 persen.

Roy memberikan keterangan bahwa lebih dari satu dokter memberikan prediksi yang serupa mengenai umur Roy Kiyoshi karena sakit jantung yang dialami olehnya sudah berat.

BACA JUGA : Raffi Ahmad Janji Bayari Marshanda Rp 300 Juta, Nagita Slavina : Asal Yang Lain Beres

Namun, Roy juga mengaku bahwa ia tidak ingin berputus asa dengan diagnosa dari dokter.

“Ya balik lagi dokter vonis aku, tapi Tuhan bisa berkata lain,” kata Roy Kiyoshi.

Lebih lanjut, Roy menerangkan bahwa saat ini dirinya telah menjalani pengobatan herbal untuk menyembuhkan penyakit yang dialami olehnya tersebut. Roy tidak ingin berputus asa dengan vonis dari dokter.

Namun tetap saja, setelah mengetahui dirinya mengalami penyakit yang cukup parah, ia tidak ingin lagi muluk-muluk mengejar dunia. Lelaki tersebut mengaku hanya bisa berbuat baik untuk kedepannya.

Adapun penyebab dari penyakitnya tersebut Roy mengaku bahwa dugaan sementara, penyakitnya tersebut dikarenakan kebiasaannya yang mengkonsumsi suplemen secara sembarangan.

Faktor lain juga diakui oleh Roy Kiyoshi yaitu disebabkan karena faktor keturunan atau genetik. 

Karena penyakit yang dialami olehnya tersebut, Roy Kiyoshi harus mengurangi kesibukannya, termasuk kesibukannya  di dunia hiburan. Karena dampak dari penyakitnya tersebut, diakui Roy ia menjadi lebih mudah merasa lelah.

Sebagai informasi, Roy Kiyoshi juga ternyata belum berani mengambil keputusan untuk melakoni operasi meskipun dokter menyarankan memasang ring jantung. Oleh karenanya, ia memilih pengobatan herbal sebagai upaya penyembuhan dari penyakit yang dideritanya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini